Exelso Pal 5 Banjarmasin Berikan Diskon Bagi Nasabah Kalsel

0

Nasabah Bank Kalsel semakin hari semakin dimudahkan saja.Hal ini seiring komitmen salah satu Bank Pembangun Daerah terbaik nasional, untuk memberikan terbaik bagi nasabah setianya di Banua.

Nah meneruskan promo di bulan Pebruari, Bank Kalsel kembali menawarkan promo menarik bagi pengguna ATM Bank Kalsel.Karena ada potongan 20 persen makan dan minum di Excelso Jalan A Yani Km 5,5 Banjarmasin.

Kabar baik ini pun berlaku bagi seluruh nasabah Kalsel yang ingin bersantai dan menikmati suasana nyaman bersama kolega dan keluarga di salah satu cafe terbaik di kota Banjarmasin.

Untuk mendapatkan potongan 20 persen syarat dan ketentuannya adalah bagi pengguna Kartu ATM dan QRIS Bank Kalsel (Syariah atau Konvensional) , dengan memilih salah satu fasilitas.

Selain itu dalam transasksi adalah Minimal transaksi Rp300.000,- dengan maksimal transaksi Rp1.000.000,- (satu kali transaksi) tidak berlaku kelipatan.Namun promo ini tidak berlaku Tidak berlaku penggabungan promo pada merchant dan Hanya berlaku untuk Food & Beverage.

Perlu dicatat promo ini diskon 20 persen ini berlaku untuk hari Senin sampai dengan Jumat hanya berlaku di merchant Excelso Jalan A Yani Km 5,5 Banjarmasin. Promo tidak berlaku pada hari libur dan tanggal merah. (Olpah Sari/Adv).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version