Bayar Rekening Air Minum Dinihari Ida Dihadiahi Sepeda Motor

0

Ida, warga Jalan Mayjend Sutoyo G Damai, Banjarmasin Tengah sempat terkejut diberi hadaiah sepeda motor atas dinobatkannya sebagai salah satu pelanggan teladan PAM Bandarmasih Banjarmasin 2024.

Pelanggan PAM Bandarmasih Banjarmasin sebaiknya meniru perilaku positif dan menginspirasi dari seorang ibu rumah tangga bernama Ida. Salah satu pelanggan setia Perusahaan Air Minum di Banjarmasin mempunyai kebiasaan unik membayar rekening air ledeng di bawah tanggal 5.

Ida yang merupakan warga Jalan Mayjend Sutoyo S Gang Damai, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin,membayar rekening PAM dinihari setiap tanggal satu di awal bulan. Kebiasaan bertahun-tahun ini mengantarnya mendapat apresiasi dan penghargaan khusus dari Perusahaan Air Minum Bandarmasih. Ida pun dianugerahi sebagai pelanggan teladan.

Pada perayaan ulang tahun ke-51 PAM Bandarmasih pun memberikan hadiah khusus bagi Ida, satu unit sepeda motor. Tidak main-main hadiah ini pun diserahkan langsung Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Direktur Utama PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat, di kediamannya, Rabu siang (06/03/2024).

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan masyarakat khususnya pelanggan PAM patut mencontoh apa yang dilakukan seorang Ibu Ida. Karena termasuk kategori pelanggan yang paling cepat membayar di awal bulan maupun disetiap bulannya.

“Dan penghargaan ini milik Ibu Ida di Gang Dama. Ternyata pengalaman sidin pokoknya setiap tanggal satu, jam 00.00 dinihari sidin langsung bayar di aplikasi,” ujar Ibnu Sina.

 

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Direktur Utama PAM Bandarmasih Banjarmasin Muhammad Ahdiyat mengunjungi kediaman pelanggan teladan, Ida. (Foto-Diskominfotik Banjarmasin).

Hebatnya lagi menurut Wali Kota Banjarmasin, Ida melakukan ini bukan selama tahun 2023 saja. Namun hal itu dilakukan bertahun-tahun dan membayarnya selalu tepat waktu. Sikap dan komitmen inilah yang bisa dicontoh pelanggan lainnya.

Terkait ini pula Ibnu Sina mengimbau kepada seluruh pelanggan PAM Bandarmasih, agar bisa membayar tagihan rekening PAM tersebut di awal bulan khususnya di bawah tanggal 5.

“Disiplin bayar tepat waktu, juga ada peluang untuk mendapatkan hadiah kepada para pelanggan loyal yang paling cepat bayar, sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur kita di 51 tahun usia perusahaan daerah ini,” katanya mengingatkan. (Ridzky Husna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!