Jabatan Kosong di Pemko Banjarmasin Kini Terisi

0

Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Selasa (05/03/2024).(Foto-Diskominfotik Banjarmasin).

Sejumlah Jabatan kosong di Pemerintah Kota Banjarmasin akhirnya kini sudah terisi. Itu setelah Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Selasa (05/03/2024).

Dilantiknya 23 orang mengisi berbagai posisi ini, semakin menguatkan kinerja tim dalam pemerintahan dibawah pemerintahan duet Ibnu Sina dan Arifin.Karena dalam sisa masa jabatannya ini kedua pemimpin, berusaha menyiapkan SDM terbaik dan berkualitas serta berintegritas dalam melanjutkan program-program pembangunan di Banjarmasin.

Mereka yang dilantik tersebut bakal mengisi mengisi jabatan yang kosong khususnya Eselon 3 dan 4 di Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Kegiatan pelantikan dan mutasi dalam roda pemerintahan merupakan bagian penting dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja” ujar Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, di Balai Kota, Banjarmasin.

Mereka yang dilantik tersebut bakal mengisi mengisi jabatan yang kosong khususnya Eselon 3 dan 4 di Pemerintah Kota Banjarmasin.

Arifin pun berharap mereka yang mendapat kepercayaan dan amanah di jabatan baru bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin, dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab.

“Kita melakukan pembenahan serta pemantapan organisasi demi meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum,” ujarnya.

Arifin pun berpesan kepada seluruh pejabat yang mendapatkan amanah, untuk senantiasa selalu menjaga dan mempertahankan kualitas, kompetensi, kapasitas, integritas, loyalitas dan moralitas.

“Kepada seluruh pejabat selaku ASN harus menjunjung tinggi 8 prinsip yang tertuang dalam core value ASN Berakhlak, yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif serta terus mendukung dan mengawal jalannya Visi Banjarmasin Baiman,”pesan Arifin.(Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version