Di Tanah Bumbu Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran

0

Foto-Bank Kalsel.

Rasa peduli dan kemanusiaan terus digelorakan Bank Kalsel. Tak hanya di Banjarmasin, Banjarbaru, BPD asal Banua ini juga bergerak jauh ke pelosok Kalsel. Kali ini di Kabupaten Tanah Bumbu, gerakan kepedulian kepada sesama yang mengalami musibah dan bencana dilakukan langsung Bank Kalsel.

Salah satunya adalah korban kebakaran di Desa Berkah Bersama dan Desa Makmur Jaya, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.Kebakaran ini jua mengakibatkan puluhan rumah ludes terbakar serta seorang warga meninggal dunia.

Wujud simpati dan peduli pun dilakukan Bank Kalsel memberikan bantuan tunao kepada sejumlah Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban musibah kebakaran di Desa Berkah Bersama dan Desa Makmur Jaya, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu. Bantuan tersebut disalurkan melalui Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung Kepala Kantor Cabang Pembantu Satui Haris Fadillah kepada perwakilan warga korban kebakaran dengan disaksikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Tanbu.

Bank Kalsel sendiri mengajaki Donatur dan Sahabat Bank Kalsel yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara masyarakat yang membutuhkan, bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Untuk donasi bantuan bisa disalurkan melalui rekening Zakat, Infak dan Shodaqoh bisa dikirimkan ke 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Sedangkan untuk konsultasi dan konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153. (Olpah Sari/Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!