Wujudkan Mimpi Memiliki Rumah Pertama Bersama Bank Kalsel Syariah

0

Foto - Bank Kalsel Syariah.

Memiiki rumah adalah impian bagi siapa saja. Apalagi mempunyai rumah itu salah satu langkah menuju mapan. Rumah pun menjadi kebutuhan yang pokok bagi siapa saja, terlebih yang sudah memiliki keluarga.

Harapan memiliki rumah semakin terbuka lebar dengan beragam kemudahan yang ditawarkan perbankan.Terlebih bagi mereka yang ingin memiliki rumah pertama.

Salah satu kemudahan itu bisa didapatkan di Bank Kalsel Syariah. Salah satu unit Bank kebanggaan Banua ini memberikan fasilitas Pembiayaan Pemillikan Rumah (PPR) Sejahtera iB Ar-Rahman. Tentunya ini menjadi bahan pertimbangan warga di Kalsel untuk bisa memiliki rumah pertama segera.

Terlebih Bank Kalsel Syariah lewat fasilitas IB Ar Rahman ini memberikan tawaran spesial dan khusus yakni setiap minimal DP 1 persen mendapat bantuan biaya admin hingga bebas premi asuransi,

Catatan penting lainnya adalah Bank Kalsel Syariah juga memberikan kemudahan dalam pembiayaan yang bisa dilakukan hingga masa 20 tahun. Dan tentunya mendapatkan subsidi bantuan uang muka dari Pemerintah.

Dalam transaksi jual beli atau Akad tentunya yang digunakan sesuai dengan prinsip syariah yaitu Murabahah, Istishna, dan Musyarakah Mutanaqisah (MMQ).

Nah jika berminat bisa segera mengajukan permohonan  PPR Sejahtera iB Ar-Rahman melalui aplikasi SiKasep sekarang juga. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dan nasabah bisa mengunjungi Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah terdekat terutama di wilayah Kalsel. (Olpah Sari/Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!