18 Yatim Piatu MTs Siti Maryam Dapat Bantuan Biaya Pendidikan Bank Kalsel

0

Foto-UPZ Bank Kalsel.

Perhatian Bank Kalsel terhadap dunia pendidikan di Banua terus berkesinambungan. Dukungan untuk menciptakan generasi berkualitas dan berkarakter serta berakhlak bagus terus dilakukan. Berbagai program bantuan pendidikan pun dikucurkan dalam ikhtiar mendukung lahirnya generasi muda dan SDM yang handal dan siap pakai di masyarakat.

Di bulan Pebruari 2024, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat kembali menggerakkan program peduli pendidikan. Kali ini UPZ Bank Kalsel menyalurkan bantuan Biaya Pendidikan kepada 18 orang siswa  yang berstatus yatim piatu dan kurang mampu. Mereka merupakan siswa di MTs Siti Mariam Banjarmasin.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi beserta Staf UPZ Bank Kalsel kepada Kepala Sekolah MTs Siti Mariam Banjarmasin Taufik Rahman, M.Pd.I dan Ustadz Sufian Al-Banjari.

  1. M. Fajri Muhtadi, berharap agar bantuan biaya pendidikan tersebut, dapat memberikan semangat baru bagi mereka sehingga apa yang di cita-citakan bisa tercapai.

“Bagi Sahabat Akselenials dan Donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, pian-pian bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ajak Fajri Muhtadi.(Olpah Sari/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!