Pakai Aksel Bank Kalsel di Indomaret Tarik Tunai Tanpa Kartu Dapat Produk Gratis

0

Anggapan menjadi nasabah Bank Kalsel selalu mendapat kemudahan ada benarnya. Karena ternyata Bank selalu memberikan beragam kemudahan dan termasuk program menarik bagi nasabah setianya.

Salah satunya terkait penggunaan Aksel By Bank Kalsel. Terbukti hanya menggunakan aplikasi Aksel ini kita bisa berbelanja sekaligus bertransaksi mudah dan lancar. Salah satunya saat digunakan di Indomaret.

Terbaru dengan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu di gerai terkemuka Indomaret di Seluruh Indonesia, transaksi bisa dilakukan. Hanya Hanya dengan minimal Tarik Tunai Rp300.000, dan tambah Rp2.000, kita sudah bisa mendapatkan gratis Kitkat Chocolate 2 Fingers Single 17G. Menarik bukan.

Nah program bagus ini berlaku sepanjang bulan Pebruari 2024. Gunakan kesempatan terbaik, termasuk saat liburan ke sejumlah destinasi wisata yang ada Indomaret nya.

Selain itu promo berlaku untuk semua layanan tarik tunai tanpa kartu (cardless) dengan minimum dana yang ditarik Rp.300.000,- hanya di Indomaret. Promo ini juga berlaku di Indomaret yang menjual produk tebus murah serta stok dan varian produk tebus murah yang tidak mengikat. Mudah bukan! (Olpah Sari/Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!