Di ULM Banjarmasin, Wakil Wali Kota Arifin Noor Berpesan Ini

0

Foto-Dok Diskominfotik Banjarmasin.

Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Ariifin Noor mengingatkan semua pihak untuk tidak meninggalkan semangat gotong royong dan kolaborasi. Karena dua hal tersebut menjadi sangat penting dalam kehidupan sehari-hari termasuk berorganisasi.

Setidaknya hal demikian juga berlaku dalam lembaga kepramukaan seperti Majelis Pembimbing Gugusdepan (Mabigus). Terlebih dalam pembinaan generasi muda yang berkarakter kuat dan bermental baik.

Hal ini dikatakan Arifin Noor saat melantik Majelis Pembimbing Gugusdepan (Mabigus) 02.095 – 02.096 Pangkalan Universitas Lambung Mangkurat, yang berlangsung di Aula 4 Lecture Theater SAC ULM, Banjarmasin Senin (05/02/2023).

“Mari kita jadikan momen ini sebagai awal baru untuk memperkuat sinergi dalam mencapai tujuan bersama. Kita perlu bekerja sama agar generasi muda kita dapat tumbuh menjadi para pemimpin berkualitas yang siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan,” kata Arifin Noor.

Arifin Noor pun sangat mengapresiasi peran Mabigus, karena memberikan bimbingan, dukungan dan memfasilitasi penyelenggaraan pendidikan kepramukaan secara berkelanjutan dan berkesinambungan. Tak hak yang Majelis Pembimbing memberikan bantuan ketersediaan tenaga, dana, dan fasilitas yang diperlukan untuk pendidikan kepramukaan.

“Tak lupa, kami juga ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para Mabigus, pembina, dan pengurus Pramuka ULM dari periode sebelumnya yang telah berkontribusi dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas dengan baik selama ini,” tambahnya.

Pengurus Majelis Pembimbing Gugusdepan Banjarmasin 02.095 – 02.096 sendiri diketuai Prof. Dr. Ahmad, SE, M.Si. Sedangkan Pembina Gugusdepan Banjarmasin 02.095 (PUTERA) dipimpin Sugeng Karyadi, S.Sos., M.A.P.Sementara Pengurus Pembina Gugusdepan Banjarmasin 02.096 (PUTERI) ada 5 orang yang diketuai oleh Rizky Febriyani Putri, M.Pd.(Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!