Warung Gratis UPZ Bank Kalsel di Masjid As Shofa Banjarmasin

0

Foto- Tim Humas Bank Kalsel.

Dukungan Bank Kalsel pasca haul Abah Guru Sekumpul terus berlanjut di mana-mana. Kali ini dalam kegiatan Isra Miraj 1445 H sekaligus Haul ke-19 Guru Sekumpul, di Majelis Ta’lim As Shofa, melalui Unit Pengumpul Zakat, Bank Kalsel membuka warung gratis, Senin (29/01/2024).

Warung Gratis bagi jemaah sendiri merupakan kolaborasi dengan tim relawan  lainnya pada kegiatan yang dipusatkan Majelis Ta’lim Dzikir & Sholawat As-Shofa. pimpinan Al Ustadz H. Ilham Humaidi, di kawasan Jalan Setia Rt. 38 No. 4A, Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan , Banjarmasin.

Kehadiran Warung Gratis ini disambut antusias jamaah yang memadati kawasan Pemurus Dalam. Karena mereka cukup terbantu untuk melepas lelah sembari menikmati minuman hangat plus snack yang disediakan tim relawan dan Tim UPZ Bank Kalsel.

“Alhamdulillah, terima kasih Bank Kalsel yang membuka warung gratis. Kami para jamaah sangat terbantu sekali, karena disediakan minuman dan aneka snack serba gratis,” ucap Siti Rusinah, salah satu jamaah.

Sedikitnya 2.600 paket terdiri dari makanan dan minuman hangat disediakan tim UPZ Bank Kalsel. Paket makanan ringan dan minuman ringan ini di warung gratis ini pun sangat berarti dalam meramaikan kegiatan keagamaan yang dihadiri ribuan jamaah.

Terkait dukungan terhadap kegiatan keagamaan maupun sosial, Bank Kalsel pun mengajak masyarakat termasuk nasabah setianya untuk menyisihkan rejeki dan hartanya dalam membantu masyarakat dan kegiatan-kegiatan penting lainnya.

Bagi yang ingin mendonasikan bantuannya, UPZ Bank Kalsel sendiri membuka rekening Infak dan Sedekah melalui rekening Bank Kalsel Syariah, untuk Zakat di rekening 6500844928, sedangkan Infak Sedekah bisa dikirimkan melalui rekening 6500846214.Semua rekening atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Konfirmasi bantuan zakat dan sedekah bisa melalui Center UPZ Bank Kalsel via WA 0811505153.(M.Irfani).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!