Nenek Noor Sehat Terharu Dikunjungi UPZ Bank Kalsel

0

Foto-Humas Bank Kalsel.

Mata  Noor Sehat terlihat berkaca-kaca. Tangannya sempat gemetar saat menjabat tangan saat tim UPZ Bank Kalsel yang menemuinya. Perempuan lanjut usia ini begitu terharu menyambut kedatangan tamu yang tak biasa ini.

Perempuan berusia 78 tahun sempat kaget karena dikunjungi Tim UPZ Bank Kalsel.Dirinya tidak menyangka di rumahnya yang sangat sederhana ini, ada tamu khusus “maelangi” dirinya.

Noor Sehat sendiri adalah lansia dhuafa yang tinggal sendirian di kawasan Jahri Saleh, Komplek RSS, Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara. Sejak lama dirinya hidup sebatang kara dan tidak memiliki pekerjaan. Dalam menncukupi kebutuhan hidup sehari-hari ia banyak dibantu warga sekitar yang peduli dengan kondisi kehidupannya yang papa.

“Alhamdulillah terima kasih nak lah, pian maelangi nenek,” ucapnya singkat.

Jumat siang (19/01/2024), sebagai bentuk terhadap lansia dhuafa UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup bulanan kepada Nenek Noor Sehat.Bantuan ini pun diantar langsung Staf UPZ Bank Kalsel.

Seperti yang diungkapkan Direktur UPZ Bank Kalsel , M.Fajri Muhtadi, bantuan tersebut berasal dari zakat yang dikumpulkan dari para pegawai dan nasabah hingga mitra kerja setiap bulannya. Selanjutnya mereka menyalurkan kepada 8 (delapan) kategori yang berhak.Salah satunya disalurkan pula kepada Nenek Noor Sehat.

Fajri sendiri mengajak masyarakat untuk terus menebarkan kebaikan di mana pun.Salah satunya bisa menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Masyarakat luas pun bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.(Olpah Sari).

.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version