Good Job, Transaksi MPN Terbanyak ada di Bank Kalsel

0

Kepala DJPB Provinsi Kalsel, Syafriadi, menyerahkan penghargaan khusus kepada Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin.(Foto-Humas Bank Kalsel).

Satu prestasi bagus ditorehkan Bank Kalsel di awal tahun 2024. Bank ini mendapat pengakuan dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Kalsel. Lembaga ini pun  memberikan penghargaan Terbaik dalam kategori Jumlah Transaksi Modul Penerimaan Negara (MPN) terbanyak untuk penilaian tahun 2023.

Hal ini semakin menegaskan jika Bank Kalsel tiada henti berinovasi dalam memajukan transaksi keuangan berbasis digital dengan mitra-mitranya.

Penghargaan terbaik ini pun diserahkan dalam acara Digital Treasury And Cashless Society Collecting Agent 2024, yang digelar Selasa (16/01/2024) tadi di Ruang Rapat KPPN Banjarmasin.

Penghargaan bergengsi ini pun diserahkan langsung Kepala DJPB Provinsi Kalsel, Syafriadi, kepada Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin,

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin sangat berterimakasih dengan penghargaan yang diberikan oleh DJPB Provinsi Kalsel kepada Bank Kalsel.Dia menyebutkan selama tahun 2023, Bank Kalsel berhasil membukukan transaksi sebanyak 494.301.Transaksi ini berasal dari pemerintah daerah yang langsung terkoneksi dengan MPN.

“Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan, teknologi, dan sistem, khususnya dalam mendukung Pemerintah Daerah dan mitra kerja lainnya dalam melakukan transaksi keuangan secara digital sesuai dengan arahan dari DJPB Provinsi Kalsel. Selain penghargaan, kami juga berkesempatan memaparkan rencana kerja dan pengembangan bisnis kami untuk tahun 2024,” kata Fachrudin.

Acara Digital Treasury And Cashless Society Collecting Agent 2024 sendiri bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada Perbankan untuk wilayah Provinsi Kalsel yang berhasil menerapkan MPN kepada nasabahnya

Kepala DJPB Provinsi Kalsel, Syafriadi,berharap acara tersebut dapat memperkuat kolaborasi antara DJPB Provinsi Kalsel dan perbankan untuk mendukung program digitalisasi pembayaran berbagai program pemerintah yang didukung oleh APBD maupun APBN.

“Kolaborasi dan sinergi ini sangat penting agar kita dapat memastikan pembayaran berbagai program pemerintah yang disokong oleh APBD maupun APBN memiliki akuntabilitas yang semakin baik di masa mendatang,” ujarnya. (Olpah Sari).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!