Ribuan Snack  Untuk Jemaah Haul Abah Sekumpul  Dari Bank Kalsel Syariah 

0

Foto-Dok Humas Bank Kalsel.

Tak hanya relawan dan instansi pemerintahan saja, menyiapkan logistik jamuan kepada jutaan jemaah Haul Guru Sekumpul.Kalangan perbankan pun turut berpartipasi menyambut kedatangan jemaah haul yang datang dari berbagai kota dan daerah.

Salah satunya adalah Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin. Melalui melalui Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Martapura,mereka pun menyalurkan 6 ribu paket snack. Selama dua hari 13-14 Januari 2024, ribuan paket snack bantuan keuangan dari Unit Pelayanan Zakat (UPZ) ini pun dibagikan langsung di jalanan.

Pemberian snack ini secara langsung dilakukan oleh Kepala KCP Bank Kalsel Syariah Martapura, Angga Ginanjar Prasetya, dan disebar melalui pos-pos di sekitar kantor, seperti Pos EBR, PMI, Mentri Empat, dan Pos Albasia, pada hari Minggu (14/01/2024).

Angga Ginanjar Prasetya, Kepala KCP Bank Kalsel Syariah Martapura, kepada awak media menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kejadian rutin setiap kali acara Sekumpul oleh UPZ Bank Kalsel Kantor Pusat dan Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin, difasilitasi melalui KCP Martapura, yang terletak tidak jauh dari pusat kegiatan.

Menurut Angga, distribusi paket snack ini salah satu wujud apresiasi kepada jemaah haul Abah Guru Sekumpul.Disamping hal ini juga merupakan atensi langsung dari Direktur Utama Bank Kalsel melalui cabang mereka.

Hal serupa juga dilakukan sejumlah cabang Bank Kalsel di sekitar Martapura, termasuk Bank Kalsel Cabang Martapura, Cabang Banjarbaru, dan Bank Kalsel Syariah Banjarbaru yang terletak di depan Grand Qin Hotel Banjarbaru.

Sekedar diketahui dana UPZ ini terdiri dari sumbangan dan zakat dari seluruh karyawan dan karyawati Bank Kalsel di berbagai kabupaten dan kota di wilayah Kalsel.

“Kegiatan sosial ini tidak terbatas pada acara tertentu; UPZ juga ikut membantu renovasi Masjid Agung Al Karomah Martapura tahun lalu,” ujar Angga. (M.Irfani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!