Ini Layanan Terbaik Best Western Plus Makassar Beach

0

Masjid 99 Kubah Makassar. (Foto-Dok Masjid Nusantara.org).

Salat Subuh Berjamaah Ke Masjid 99 Kubah, Tamu  Hotel Pun Gratis Diantar Jemput

Makassar – Sejak diresmikan 20 Agustus 2023 oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Masjid 99 Kubah, kini menjadi salah satu ikon wisata religi terbaru kota Makassar.

Keberadaan Masjid yang artistektur didesain Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, Ridwan Kamil, mampu menarik perhatian warga Makassar dan wisatawan nusantara dan mancanegara. Hampir setiap hari pelancong mengunjungi masjid yang terletak di Central Point of Indonesia (CPI) Tanjung Bunga, Pantai Losari.

Ini pula yang menginspirasi manajemen sebuah hotel berbintang sekelas Best Western Plus Makassar Beach, memberikan layanan spesial ramah wisatawan dan tamu-tamu hotel.

Manajemen hotel memberikan fasilitas pengantaran dan penjemputan secara gratis ke Mesjid 99 Kubah, untuk tamu jika ingin melakukan shalat shubuh berjamaah di masjid tersebut.

Langkah ini ditempuh mengingat sebagian besar tamu-tamu mereka memanfaatkan kunjungan ke Makassar dengan mengunjungi Masjid 99 Kubah. Apalagi banyak diantara tamu itu ramai-ramai berjamaah salat Subuh.

“Ini bentuk komitmen pelayanan terbaik kami kepada para tamu hotel. Kami pun membuka layanan servis dan kami siap mengantarkan dan menjemput para tamu ke Mesjid 99 Kubah,” jelas Muhammad Nur Assidiq,  GM Best Western Plus Makassar Beach, kepada awak media, Senin (11/12/2023).

Lebih jauh pria yang sempat memimpin Kindai Best Western Banjarmasin ini, layanan yang diberikan itu disambut antusias para tamu. Mereka pun mengaku terkesan dan senang dengan layanan terbaik hotel. Terlebih diantaranya mengaku dibuat surprise bisa dilayani senyaman mungkin.

 

Best Western Plus Makassar Beach. (Foto-Dok Asdiq).

Asdiq, sapaan eksekutif muda yang dikenal humble dan jago bermain musik ini, tak menepis jika keberadaan Masjid 99 Kubah ini memberi warna baru bagi dinamisasi industri perhotelan di Makassar.

“Alhamdulillah, keindahan Masjid 99 Kubah yang dihiasi warna-warna cerah, seperti merah, jingga, dan kuning itu, menjadi daya magnet sendiri bagi para wisatawan,” sebut Asdiq.

Sebagai salah satu hotel yang mengusung konsep kenyamanan dan kearifan lokal, Western Plus Makassar Beach terus berkomitmen memberikan kenyamanan dan kemudahaan, termasuk dalam layanan wisata religi, salah satunya mengunjungi Masjid 99 Kubah Makassar.

“Keindahan masjid yang juga dikenal dengan masjid Asmaul Husna yang menjadi ikon terbaru di Provinsi Sulawesi Selatan.Kami pun memberikan  penawaran kepada tamu kami agar dapat menikmati perjalanan wisatanya bersama keluarga dan kolega, bersama Western Plus Makassar Beach ” kata Asdiq.(Olpah Sari/Risanta).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version