Wali Kota Banjarmasin Semangati Lady Fire Berlaga di Batola

0

Mohon warga Banjarmasin agar Tim Lady Fire bisa juara terbaik pada Lomba Ketangkasan Pemadam Kebakaran Se-Kalsel di Kabupaten Barito Kuala, Sabtu (02/12/2023).

 

Semangat para Lady Fire ( Relawan Pemadam Kebakaran Perempuan ) Banjarmasin berlaga di Lomba Ketangkasan Pemadam Se-Kalsel di Marabahan, Barito Kuala, semakin meningkat. Itu setelah Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberikan semangat khusus kepada mereka, sebagai wakil Banjarmasin di event bergengsi di akhir tahun.

Sebelum berangkat menuju kota  Marabahan. Tim Lady Fire yang terdiri dari tim Putri Damkar dan Galuh Damkar bersilaturahmi langsung dengan Wali Kota Ibnu Sina, di rumah dinasnya di kawasan Dharma Praja Banjarmasin, Jumat sore (01/12/2023).

“Bertandinglah dengan semangat Waja Sampai Ka Puting, tetap menjaga kekompakan dan pantang pulang sebelum menang. Kalian adalah wakil Banjarmasin yang diharapkan bisa membawa pulang kemenangan secara fair flay dan terhormat,” pesan Ibnu Sina, saat menerima audiensi Tim Lady Fire yang diofficiali Iwan “ Ray “ Satria.

Ibnu Sina sendiri sangat mengapresiasi keteguhan dan semangat tinggi para Srikandi pemadam kebakaran swadaya berlatih dengan keras hingga tengah malam. Menariknya mereka berlatih di kawasan Gudang Beras, Pasar Pagi, Banjarmasin Tengah, untuk mendapatkan hasil maksimal pada hari lomba ketangkasan.

“Yang penting adalah jaga kekompakan, kalian adalah tim terbaik selama ini di lapangan membantu rekan-rekan relawan pria saat terjadi kebakaran.Karenanya tunjukkan lah prestasi terbaik selama menjalani kompetisi ketangkasan pemadam kebakaran, syukur-syukur juara membawa tropy kebanggaan.Semangat, kalian bisa,” ujar Wali Kota Banjarmasin memberikan semangat.

 

Semangat kebersamaan para Lady Fire Banjarmasin saat bersilaturahmi dengan Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina sebelum bertolak ke Marabahan dalam Kejuaraan Lomba Ketangkasan Pemadam Kebakaran Se-Kalsel.

Tim Lady Fire Banjarmasin bakal menurunkan dua tim tangguh yakni Putri Damkar dan Galuh Damkar.Dua tim ini adalah dua dari puluhan tim relawan pemadam perempuan yang dimiliki kota Seribu Sungai Banjarmasin.Dipastikan mereka bakal menemui lawan tangguh dari Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Banjar hingga tuan rumah Barito Kuala.

“Alhamdulillah semangat kami meningkat, saat disemangati Bapak Wali Kota Banjarmasin.Mohon doanya agar kami bisa memberikan yang terbaik bagi Banjarmasin. Memang pada game ketangkasan kali ini, selain medannya cukup licin dan berlumpur, kami harus berjuang keras menghadapi para kandidat jua. Tapi Insya Allah kami akan berjuang semaksimal mungkin,” terang Imay dan Aau, dua anggota Lady Fire Banjarmasin.

Sementara itu Official Tim Lady Fire Banjarmasin, Iwan Ray, mengaku optimis para Srikandi Banjarmasin ini mampu berbuat banyak untuk memenangkan kompetisi terpanas di penghujung tahun 2023. Meskipun keikutsertaan sebagai partipasi dan meramaikan Lomba Ketangkasan Pemadam Se-Kalsel, namun mereka tetap profesional mengikuti kompetisi hingga akhir.

“Seperti tim lawan kami optimis bisa meraih terbaik di kelas ketangkasan khusus perempuan. Walaupun kita tahu ini kompetisi terberat, karena persaingan antara tim sangat ketat. Yang pasti kami tidak akan menyerah dan pasti akan memberikan perlawanan penuh kepada tim lainnya, yang sama-sama mengincar podium juara.Insya Allah berkat doa semua nantinya gelar juara bisa diraih Lady Fire Banjarmasin, sekali mohon doa.” Tutur Iwan Ray optimis. (Olpah Sari).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!