Relokasi KCP Nagara, Makin Dekatkan Bank Kalsel dengan Warga

0

Relokasi Kantor Cabang Pembantu yang semakin mendekatkan Bank Kalsel dengan Warga Nagara, Hulu Sungai Selatan.

Nagara-Hulu Sungai Selatan  – Tak hanya kemudahan dalam bertransaksi keuangan serta layanan lainnya, Bank Kalsel juga terus mempermudah akses bagi nasabah dan masyarakat luas menuju perkantoran mereka.

Salah satunya melalui relokasi kantor di setiap cabang atau unit usaha, sebagai upaya peningkatan layanan perbankan.Paling anyar adalah Bank Kalsel meresmikan relokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Nagara yang beralamat di Jalan Pelabuhan No 53 (Depan Pelabuhan Dinas Perhubungan) Desa Tumbukan Banyu, Nagara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan,Senin (16/10/2023).

Kantor tersebut merupakan relokasi dari gedung sebelumnya di Jalan Pelabuhan Desa Tumbukan Banyu No 66, Nagara, Kecamatan  Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Relokasi kantor ini pun diresmikan langsung Pj Bupati Hulu Sungai Selatan, Hermansyah.

Peresmian dalam upaya peningkatan layanan perbankan di Daha, Nagara disaksikan juga Komisaris Utama Bank Kalsel, Hatmansyah, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin,Ketua MUI Daha Selatan KH. Abdul Hasan dan Kepala Cabang Pembantu (KCP) Nagara, serta Kepala Dinas PMD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kepala Cabang  Bank Kalsel Kandangan, Kepala Cabang Syariah Kandangan, Camat Daha Barat, Camat Daha Utara, Camat Daha Selatan hingga sejumlah Kepala Desa Se-Daha.

Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Hermansyah mewakili Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas peresmian relokasi gedung baru Bank Kalsel Cabang Pembantu Nagara.

“Mudah-mudahan dengan peresmian gedung baru ini, Bank Kalsel sebagai bank asli daerah Kalimantan Selatan semakin dekat dengan warga Daha dan  pelayanannya semakin meningkat, ramah bagi masyarakat khususnya di Nagara.Tentunya kedepan sinergi ini tetap terus terjalin bersama-sama demi kemajuan baik di Nagara-Daha, Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” ujar Herman.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Hulu Sungai Selatan khususnya di Kecamatan Nagara,  kepada mereka. Dalam upaya meningkatkan pelayanan perbankan yang terbaik, upaya pembenahan pun dilakukan. Salah satunya relokasi kantor Bank Kalsel yang semakin mendekatkan mereka dengan warga dan nasabah.

“Alhamdulillah, pada hari ini Pj Bupati HSS beserta jajaran datang dan meresmikan relokasi Bank Kalsel Cabang Pembantu Nagara. Dan lokasi sekarang lebih luas dan nyaman serta mudah dijangkau. Ini juga komitmen kami bagaimana menciptakan layanan yang semakin baik bagi nasabah dan masyarakat luas,” kata Fachrudin.

Lebih lanjut Fachrudin mengungkapkan selain pencapaian kinerja yang sangat baik, relokasi kantor baru ini juga menjadi dampak positif membawa peningkatan pelayanan dan menghasilkan laba atau keuntungan baik untuk Bank Kalsel yang nantinya akan dikembalikan dalam bentuk deviden untuk daerah. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!