Ada Hadiah Menarik Dari Bank Kalsel, Yok Ikuti Fun Run Festival Antasari 2023

0

 

Penggemar olahraga lari di Banua tak perlu jauh-jauh ke luar Kalsel untuk mengikuti event lari. Karena di Banjarmasin 1 Oktober 2023 mendatang bakal digelar Banua Bukah Baimbai Fun Run 5 Km. Momen olahraga yang didukung Bank Kalsel menjadi salah satu rangkaian panjang Festival Antasari Bank Indonesia. Start dan Finish Banua Bukah Baimbaian Fun Run 5 Km adalah di titik Nol Kilometer Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin.

Bank Kalsel sendiri tentunya akan memberikan hadiah menarik bagi peserta Banua Bukah Baimbai Fun Run 5 Km. Hadiah-hadiah dipersembahkan Bank Kebanggaan Banua khusus mereka yang berpartipasi langsung menjadi peserta dan meramaikan pahelatan terbaik yang dilakukan keluarga besar perbankan di Banua.

Nah bagi yang suka olahraga lari sambil gembira serta bersenang-senang dengan kawan-kawan, bisa mendaftar langsung ke panitia atau hubungi layanan pelanggan Bank Kalsel melalui nomor 0800 1122 000 atau mengunjungi situs resmi www.bankkalsel.co.id

Biaya pendaftaran sendiri untuk waktu 1 September adalah Rp.75 ribu dan Early Bird. Periode kedua dimulai 2 hingga 23 September 2023 sebesar Rp.100 ribu mendapatkan jersey dan ukuran jersey menyesuaikan dengan persediaan.

Berdasarkan label info yang tertera disebutkan paket pendaftaran sudah termasuk jersey (sesuai waktu registrasi), medali, tas serut, gelang karet hingga BIB. Setiap akan berkesempatan mendapatkan doorprize menarik.

Pendaftaran bisa melalui https://bit.ly/PendaftaranFunRunFestivalAntasari2023. Pendaftaran akan tetap dibuka hingga 23 September 2023, namun peserta terbatas. (M.Irfani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!