Khuzaimi Siap Membawa Perubahan Organisasi Ahli Teknik Kalsel

0

 

Ir Muhammad Khuzaimi baru saja mendapat mandat dan kepercayaan memimpin organisasi besar, Gabungan Ahli Tehnik Nasional Indonesia (GATENSI).Pria yang dikenal pekerja keras dan memiliki segudang pengalaman di birokrat dinilai pas untuk suksesi Asosiasi Profesi, setelah Surya Rifani.

Meskipun dikenal sebagai sosok yang ekspert untuk kontruksi, Khuzaimi atau yang akrab panggil Zimi ternyata piawai di bidang lain yang tidak selinear dengan disiplin ilmunya. Zimi puluhan tahun banyak menghabiskan waktu untuk pengembangan sektor pariwisata. Terlebih dirinya sempat mengisi jabatan sebagai Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, sebelum mengakhiri karir sebagai ASN, di Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin di posisi Kabid Pengawasan Lingkungan Hidup.

Bagi pria yang dikenal dekat dengan kalangan media ini, menjadi nahkoda GATENSI adalah sebuah amanah yang diemban dalam memajukan organisasi solid dan besar berbasis konstruksi nasional ini. Karenanya Zimi berkomitmen membawa perubahan besar bagi organisasi yang berperan serta memajukan kemajuan banua di bidang kontruksi.

“Alhamdulillah, ini adalah amanah. Kami berusaha semampu mungkin membawa perubahan untuk organisasi dan sumbangsih bagi pembangunan di Banua.Kalsel juga banyak memiliki SDM Ahli Teknik yang mumpuni, karena itu kekuatan besar ini harus mampu memberikan kontribusi positif untuk masa depan Banua kita,” ucap M Khuzaimi yang memimpin GATENSI Kalsel selama 5 tahun periode 2023-2027.

 

 

Penunjukan Zimi memimpin GATENSI Kalsel sangat diapresiasi Hardi Benri. Pria yang juga Sekretaris BPD Gatensi Pusat hadir langsung ke Banjarmasin beberapa saat lalu, pengurus baru Gatensi Kalsel, serta Ketua Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Kalsel, Ir H Rubani.

“Ini adalah periode kedua pengurus Gatensi di Kalsel, diharapkannya dapat memajukan organisasi kontruksi ini.Di tangan Pak Khuzaimi kita harapkan ada perubahan menuju kemajuan. Yang terpenting adalah keanggotaan dan SDM. tanpa kekuatan anggota dan kerjasama maka mustahil organisasi bisa berjalan baik. Oleh sebab itu, mau tidak mau pengurus yang baru ini harus memperbanyak anggotanya agar mudah mengumpulkan ahli teknik untuk kemajuan organisasi,” katanya saat mengukuhkan kepengurusan GATENSI Kalsel di Hotel Banjarmasin Internasional, Banjarmasin.

Khuzaimi sendiri menurut Hardi, diharapkan menjadi sosok pemimpin yang mampu memenej organisasi lebih profesional, mengingat pengalaman kerjanya yang baik di birokrat dan organisasi kemasyarakatan lainnya.Karena itu dirinya menaruh harapan besar kepada pria yang juga seorang traveler dan penggiat pariwisata Banua, mampu mendorong ahli-ahli teknik terbaik untuk bergabung dalam GATENSI Kalsel.(Ridzky Husna).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!