Serunya Fun Gowes Bank Kalsel Jelajah Kemedekaaan

0

Banjarmasin – Memeriahkan hari Kemerdekaan RI Ke-78, Bank Kalsel memiliki cara tersendiri merefleksikan momen bersejarah tersebut. Melalui Komunitas sepeda Bank Kalsel, mereka menggelar Fun Gowes Lintas daerah. Mengusung tema Jelajah Kemerdekaan gowes ini pun menempuh jarak lumayan menguras keringat, 78 Kilometer.

Gowes ini mendapat perhatian manajemen Bank Kalsel.Para petinggi terdiri dari Komisaris Utama Hatmansyah dan komisaris lainnya seperti Syahrituah Siregar, Rizal Akbar Sarupi turun meramaikan event ini. Tak ketinggalan Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin bersama Direktur Kepatuhan, IGK Prasetya beseta Kepala Divisi dan Kepala Cabang serta para pegawai Bank Kalsel ikut memeriahkan dalam gowes bersejarah ini.

Kegiatan Gowes sendiri diawali dari Kantor Pusat Bank Kalsel, di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin menuju Banjarbaru hingga Martapura. Iring-iringan sepeda rombongan Bank Kalsel ini pun mendapat perhatian para pengguna jalan. Mereka pun ikut memberikan semangat kepada para goweser melintasi kawasan Jalan Achmad Yani.

Seperti event bersepeda berskala nasional, kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol keselamatan, mulai pemberian jarak antar persepeda dan patuh lalu lintas saat di perjalanan.Selanjutnya Pitstop atau pemberhentian sementara ditentukan pada beberapa titik, mulai Rest Area Kota Citra Graha (KCG), KC Banjarbaru, KC Martapura dan Warung D’Jaring Teluk Selong Martapura hingga kembali ke Kantor Pusat Bank Kalsel.

Terselenggaranya acara “Basepedaan Melintasi Daerah” ini diapresiasi Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin. Pihaknya pun sangat berterimakasih dengan partisipasi peserta yang merupakan Insan Bank Kalsel mengikuti event ini dalam rangka memeriahkan perayaan Kemerdekaan RI ke-78.

“Syukur alhamdulillah, Fun Gowes hari ini berjalan lancar, dengan tetap menjaga jarak dan keselamatan dalam bersepeda pada saat di perjalanan. Inisiasi mengadakan acara bersepeda ini sebagai ajang untuk menumbuhkan kegemaran berolahraga agar menjadi bagian gaya hidup sehat Insan Bank Kalsel. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai dan manajemen Bank Kalsel,” kata Fachrudin yang tetap bugar bersama para Komisaris Bank Kalsel tiba di garis finish. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version