Bank Kalsel Peringkat III Bank Kalsel Trofeo 2023

0

Aksi Bupati Banjar H Saidi Mansur saat menaklukkan kiper Bank Kalsel dalam putaran akhir Bank Kalsel Trofeo 2023. (Foto-Dok home.banjarkab.go.id).

 

Tim sepakbola Bank Kalsel harus puas menempati posisi ketiga dalam kompetisi Bank Kalsel Trofeo 2023. Tim yang dikapteni langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin harus menyerah di putaran akhir 3-0 saat melawan Manis FC yang diperkuat gelandang tangguh Bupati Banjar H Saidi Masyur.

Sebelumnya Bank Kalsel harus pulang tanpa kemenangan setelah ditaklukan tim kuda hitam “Denmark” Pemkab Banjar yang dimotori HM Riza Dauly dengan skor 0-1.Berkat ini pula Pemkab Banjar menggeser posisi Bank Kalsel ke posisi kedua hingga putaran turnamen berakhir.

Event dalam rangka Hari Jadi Ke-73 Kabupaten Banjar menjadi turnamen yang sangat menarik. Terlebih sepanjang turnamen sejumlah tim mampu memperagakan permainan menarik dan berlangsung dalam tempo cepat layaknya Liga I Indonesia.

Manis FC yang dimotori oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur keluar sebagai juara setelah menang telak 3 gol tanpa balas atas Bank Kalsel, pada Bank Kalsel Trofeo 2023, dalam rangka HUT ke 78 RI dan Hari Jadi ke 73 Kabupaten Banjar, di Stadion Demang Lehman Martapura, Rabu (23/8/2023) sore.

Bank Kalsel sendiri termasuk tim yang tangguh dan sangat merepotkan tim-tim yang berkompetisi dalam Bank Kalsel Trofeo 2023.Manis FC sendiri meskipun menang telak 3-0, cukup bekerja keras untuk menyudahi permainan. Saidi Mansyur sendiri berhasil menjadi pemain terbaik dalam turnamen ini.

Direktur Bank Kalsel Fahrudin mengapresiasi seluruh tim yang berlaga di turnamen ini. Dia pun bersyukur laga yang mempertemukan tim-tim solid berlangsung lancar.

Fachrudin berharap dengan turnamen menjadi momen bagus antara Bank Kalsel dan Pemkab meningkatkan kerja sama, serta dukungan terhadap permodalan operasinal bank di Kabupaten Banjar.

Sementara itu Bupati Banjar H Saidi Mansyur sangat berterimakasih dengan peran serta Bank Kalsel mensukseskan HUT Kabupaten Banjar. Menurutnya Bank Kalsel merupakan mitra kerja pemerintah yang memiliki peran penting dalam pembangunan di Kabupaten Banjar, dan berharap kerjasama akan terus terjalin dengan baik.(Olpah Sari).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!