Pesta Rakyat Bank Kalsel Sediakan Ribuan Nasi Gratis

0

 

Banjarmasin – Ada yang teramat istimewa di peringatan Hari Jadi Provinsi Kalsel ke-73, di Siring Nol Kilometer Banjarmasin. Karena masyarakat bisa menikmati makan gratis sebagai pesta rakyat yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Ribuan makanan disajikan langsung di sejumlah ratusan stan yang tersebar di kawasan wisata Nol Kilometer Banjarmasin. Salah satu yang mendapat perhatian masyarakat adalah stan Bank Kalsel. Stan ini pun menyiapkan seribu nasi bungkus yang dibagikan secara gratis saat perayaan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan.

Hanya dalam sekejap nasi bungkus yang juga dibagikan secara langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin diserbu warga yang memenuhi kawasan Siring Nol Kilometer Banjarmasin.Fachrudin didampingi sejumlah staf cukup kewalahan dengan serbuan ribuan warga yang ingin menikmati langsung nasi bungkus istimewa Bank Kalsel.

Sebagai bank daerah milik Pemerintah Provinsi Bank Kalsel memberikan dukungan penuh dalam hajatan besar masyarakat Kalsel.Bank Kalsel pun meramaikan bersama SKPD lainnya dengan beragam kuliner khas Banjar serta kudapan yang menarik selera siapa saja yang ini icip-icip dalam peringatan hari ulang Provinsi Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, makanan gratis yang disediakan untuk pesta rakyat kali ini sangat diterima masyarakat.Mereka pun harus rela antri untuk mendapatkan dan menikmatinya. Diharapkan kegiatan ini terus menjadi tradisi dan budaya untuk bisa berbagi dengan sesama.Ini juga merupakan wujud syukur kita dalam memperingati HUT Provinsi Kalsel,” kata Fachrudin.

Perasaan bahagia dirasakan Masnur Alamsyah, warga MT Haryono Banjarmasin. Karena mendapat nasi bungkus yang diterima langsung dari Direktur Utama Bank Kalsel. Goweser yang dikenal dengan pakaian khas Banjar ini, bersyukur bisa merasakan suasana bahagia bersama Bank Kalsel, dalam rangka memeriahkan ulang tahun daerahnya Pangeran Antasari.

“Alhamdulillah, walaupun batis (Kaki) sempat diinjak warga lainnya yang rebutan, akhirnya ulun (saya) bisa mendapatkan langsung nasi bungkus dari Bank Kalsel. Alhamdulillah diberikan langsung Pa Fachrudin, pa Direktur Utama…sidin penggemar sepeda jua, terima kasih Bank Kalsel,” ujar Masnur bahagia. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!