Lomba Foto Selfie Bersama Bank Kalsel Meriahkan Kemerdekaan RI

0

 

Bagi yang suka selfi atau hobi swafoto saatnya tunjukan kreativitas terbaik.Karena Bank Kalsel menggelar lomba foto Kemerdekaan. Kegiatan sendiri adalah untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Bagi yang pingin ikutan, caranya gampang dan tetap mengikuti aturan main yang ditetapkan panitia dengan baik. Salah satu persyaratan itu adalah periode lomba foto ini berlangsung sepanjang bulan Agustus. Tema Foto sendiri Kemerdekaan RI atau HUT RI ke-78.

Syarat dan ketentuan lainnya adalah foto selfie atau sendiri di depan rumah yang terpasang bendera merah putih dengan membawa buku tabungan Bank Kalsel.

Yang terpenting foto tidak boleh mengandung unsur provokasi, SARA maupun kekerasan. Diperkenankan memakai aksesoris kemerdekaan.

Peserta lomba foto bisa share foto dari instagram dengan tag akun resmi Bank Kalsel@bankkalsel dengan hashtag#programmerdeka78.

Tentunya hasil keputusan pemenang adalah keputusan mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

Foto-foto tersebut akan dinilai tim panitia khusus Bank Kalsel. Dan 78 foto terbaik akan mendapat hadiah khusus dan menarik dari Bank Kalsel.Informasi terlengkap bisa menghubungi kantor Bank Kalsel terdekat. (Olpah Sari/Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!