Para Pensiunan Terus Mendapat Perhatian Bank Kalsel

0

Program Paket Sembako untuk para Pensiunan yang mengajukan pinjaman ke Bank Kalsel.(Foto-Humas Bank Kalsel).

 

Martapura  –  Bank Kalsel tak hanya mengejar sisi bisnis semata dalam pengembangan usahanya. Bank kebanggaan Banua juga memiliki rasa empati dan peduli kepada sesama, nasabah hingga para pensiunan.

Bank ini pun terus memberikan perhatian penuh bagi para nasabah khususnya pensiunan. Salah satunya Bank Kalsel mengeluarkan Program Cash Back hingga 70 persen dan Paket Sembako untuk para Pensiunan yang mengajukan pinjaman ke Bank Kalsel minimal Rp100 juta.

Program ini pun disambut gembira para pensiunan, karena meski sudah purna tugas mereka mendapat perlakuan sama dalam bertransaksi yang penuh keramahan dalam pelayanan.Bahkan saat mengajukan pinjaman kredit, paket sembako diberikan langsung secara gratis oleh Bank Kalsel.

Koordinator Konsumer Bank Kalsel Cabang Martapura, Masnawati kepada awak media, Selasa (20/06/2023) menjelaskan Program Paket Sembako ini berlaku selama bulan Juni di Bank Kalsel Martapura.

“Ini Paket Promo buat Pensiunan yang mengajukan pinjaman minimal Rp 100 juta, selain dapat cashback tunai masuk rekening, juga dapat paket sembako,” jelasnya.

Karena itulah Bank Kalsel berharap para pensiunan bisa memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan dana pinjaman berbagai keperluan. Untuk para Pensiunan yang mengajukan pinjaman selama Bulan Juni bisa mendapatkan program Cash Back dan Paket Sembako.

“Ini sebagai bentuk apresiasi Bank Kalsel untuk para pensiunan yang setia bersama Bank Kalsel. Dan itu kita wujudkan dalam bentuk pemberian sembako yang memaknai bahwa bahwa Bank Kalsel terus peduli dan memberikan perhatian bagi para pensiunan,”ujarnya. (Olpah Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!