Dukung Layanan Prima Kantor Kas Kalsel Hadir di  BPKPAD Banjarmasin

0

Kolaborasi Bank Kalsel-Pemko Banjarmasin dalam menciptakan kemudahan pelayanan bagi masyarakat dan SKPD Kota Banjarmasin dengan menghadirkan Kantor Kas di di Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota Banjarmasin. (Foto Diskominfotik Banjarmasin).

 

Setia Melayani, Maju Bersama memang tak salah menjadi semangat Bank Kalsel dalam kiprahnya. Selalu berada di mana saja dan siap membangun kerjasama dengan siapa saja, mencerminkan jika Bank kebanggaan Banua ini sangat konsen mendukung pembangunan di segala bidang.

Salah satunya adalah mendukung pemerintah Kota Banjarmasin, dengan menghadirkan Kantor Kas Bank Kalsel di Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota Banjarmasin.Kantor kas ini persis berada di Samping Kantor BPKPAD Kota Banjarmasin.

Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, mengatakan kantor kas yang diresmikan itu adalah bentuk upaya Bank Kalsel mendekatkan pelayanan pemerintah daerah yang dimana sebelumnya sudah diresmikan di Balaikota Banjarmasin.

“”Kedepan juga kami akan kembangkan sebagai centra pelayanan kreadit ASN dan juga UMKM,” ungkap Fachrudin saat memberikan sambutan pada peresmian Kantor Kas Bank Kalsel Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota Banjarmasin, Rabu (31/05/2023).

Ia menjelaskan, dengan adanya kerja sama antara Pemerintah Kota Banjarmasin dan Bank Kalsel itu dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal pelayanan pengelolaan kas serta juga dengan para SKPD yang terkait, yang bermuara dalam mendorong peningkatan pelayanan prima.

“Harapan kita tak hanya kantor kas semata, namun ada upaya lain di sisi dengan kelengkapan-kelengkapan fitur lain, salah satunya untuk penopang UMKM dan beberapa program-program lainnya,” katanya.

Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, mengapresiasi dengan kehadiran kantor kas Bank Kalsel ini. Hal ini dinilainya akan memudahkan dan mendekatkan pelayanan yang dilakukan oleh BPKPAD Kota Banjarmasin.

“Jadi pendapatan pengelolaan kas yang dilakukan BPKPAD itu dapat dibantu dengan kantor kas ini, selanjutnya nanti penerima layanan menjadi mudah,” ujarnya.(Olpah Sari Risanta).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version