Pedulinya UPZ Bank Kalsel Untuk Petugas Kebersihan dan Pertamanan Balangan

0

Foto - Dokumen UPZ Bank Kalsel.

Paringin – Meskipun berada di garis depan, bekerja siang dan malam keberadaan sosok petugas kebersihan dan pertamanan terkadang jadi terlupakan. Padahal mereka adalah relawan yang patut untuk dibanggakan menjadi berbagai kota dalam hal kebersihan lingkungan.

Sosok pekerja lapangan yang mendedikasikan sebagian usianya merawat dan menjaga suatu kota agar terlihat bersih dan sehat, memang dianggap biasa-biasa saja.Tak heran jika salah satu pahlawan tanpa mengharap jasa di bidang lingkungan, mengharapkan penghasilan dari profesi mulia ini, keberadaannya bukan siapa-siapa,

Meskipun begitu sosok bersahaja ini tak luput dari perhatian Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel. Mereka pun mengapresiasi kinerja terbaik menjaga kota lewat peluh keringat para petugas kebersihan dan pertamanan.

Dan yang mendapat perhatian dan kepedulian adalah para petugas Kebersihan dan Pertamanan di Lingkungan Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan.Tim Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui Kantor Cabang Paringin memberikan bantuan peduli berupa sembako.

Penyerahan paket sembako ini pun dilakukan secara simbolis Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin Agus Setiawan kepada Kepala Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan Drs. H. Musa, M.Ap.

“Semoga dengan bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel terhadap petugas kebersihan dan pertamanan di lingkungan Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan,” kata Agus Setiawan dalam keterangan resminya yang dikirimkan kepada sejumlah media, Selasa (30/05/2023).

Pemberian bantuan sembako sendiri salah satu program kepedulian yang dilakukan keluarga besar Bank Kalsel. UPZ Bank Kalsel sendiri secara berkala memberikan dan menyalurkan bantuan yang dikumpulkan dari sedekah& infaq karyawan, CSR maupun pihak lainnya yang tidak mengikat. (Olpah Sari Risanta/Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version