Inilah Layanan Bank Kalsel Selama Momen Libur Lebaran

0

 

Banjarmasin – Lebaran Idul Fitri 1444 H sudah diambang mata.Nah bagi mereka yang ingin bertransaksi melalui layanan Bank Kalsel, sebaiknya harus tahu informasi terbaru yang disampaikan manajemen bank kebanggaan banua ini

Kabar terbaru jelang lebaran, layanan operasional terakhir di bulan Ramadan ini adalah hari Selasa, 18 April 2023. Bank Kalsel akan kembali beroperasi pada tanggal 26 April 2023 atau hari Rabu mendatang.

“Sekedar info juga Waktu libur lebaran (cuti bersama) dimulai pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 sampai dengan hari Selasa tanggal 25 April 2023.Kegiatan operasional Bank Kalsel pada tanggal 19 April hingga 25 April 2023 diliburkan. Liburan lebaran sendiri meliputi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gerai Duta Mall dan KCP Syariah Banjarbaru(Q-Mall Banjarbaru) yang notabene merupakan Weekend Banking,”terang Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, dalam keterangan resminya kepada sejumlah media di Banjarmasin, Selasa (18/04/2023).

Meskipun begitu Layanan Bank Kalsel dapat diperoleh melalui jaringan ATM Bank Kalsel untuk transaksi penarikan dana tunai ataupun melalui ADM Bank Kalsel untuk penyetoran dana tunai Mobile Banking AKSEL by Bank Kalsel untuk transaksi pindahbukuan ataupun pembayaran kewajiban/tagihan seperti air, listrik, telepon, PBB, pajak kendaraan dan keperluan lainnya.

 

 

“Dalam rangka menghadapi libur panjang lebaran ini diinformasikan untuk tahun 2023, Bank Kalsel sendiri sudah menyiapkan dana selama bulan Ramadan dan menghadapi libur lebaran. Total dana yang kami siapkan diproyeksikan meningkat menjadi sebesar Rp 1,33 Triliun.Tentunya ini  dapat mencover untuk keperluan penarikan dana nasabah pada hari-hari terakhir menjelang libur panjang lebaran,” ujar Fachrudin menambahkan.

Untuk mengantisipasi jika terjadinya gangguan layanan selama libur lebaran 1444 H, Fachrudin mengimbau para nasabah dapat mengoptimalkan penggunaan Mobile Banking AKSEL by Bank Kalsel dalam transaksi dan dapat pula menghubungi call center Bank Kalsel di nomor 0800 1122 000

Karena itulah pesan Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, seluruh nasabah agar mengoptimalkan penggunaan mobile banking AKSEL by Bank Kalsel untuk mengakses penggunaan produk digital Bank Kalsel

“Tersedia fitur-fitur yang tentunya akan membantu nasabah memenuhi seluruh kebutuhan transaksi, seperti transfer, pembayaran listrik dan air, internet, telepon pra dan pascabayar, televisi berlangganan, maupun layanan lainnya. Dengan menggunakan AKSEL by Bank Kalsel, seluruh transaksi dapat dilakukan dalam genggaman, dimanapun dan kapanpun, secara mudah, aman, dan nyaman,” pesan Fachrudin.

Bank Kalsel berkomitmen untuk selalu setia memberikan layanan terbaik, memastikan seluruh layanan dapat berjalan optimal di sepanjang momen lebaran, sehingga seluruh nasabah dapat berbagi kebahagiaan bersama dengan orang-orang terdekat.

“Kepada para nasabah untuk tetap mempersiapkan dana cash atau tunai, agar senantiasa selalu siap dalam kondisi darurat, terutama pada liburan lebaran ini,” imbaunya lagi. (Olpah Sari Risanta).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version