Siap-Siap Lebaran, Yuk Berbelanja ke Intalu Clothing

0

 

Alhamdulilah, Lebaran sudah tinggal menghitung hari.Lebaran indah, hari yang dinantikan untuk bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga, mulai di kota hingga di kampung tenteram sejahtera.

Tak hanya kebutuhan barang pokok, penampilan biasanya jadi hal yang tidak ketinggalan untuk dipersiapkan.Jangan risau karena semua busana dan pakaian untuk menyambut lebaran tersedia hampir di semua mal dan toko-toko khusus.Tentunya lebaran kali ini semua toko bakal mengeluarkan produk-produk fesyen terbaiknya.

Salah satunya adalah Intalu.Gerai ternama di kota Banjarmasin menjual berbagai produk clothing, mulai dari pakaian hingga aksesoris, tentunya dengan mengusung branding lokal yang tak kalah kualitasnya. Bisa berupa t-shirt, kemeja, jaket, celana, tas, topi dan masih banyak lagi.

Owner Intalu sekaligus Direktur PT Abc Tama Production, Achmad Bayu Chandrabuwono, menjelaskan dalam rangka menyambut lebaran distro miliknya memberikan harga-harga khusus, mulai Rp.50 ribu hingga Rp.100 ribu. Tentunya produk yang ditawarkan bukan sembarang produk, karena merupakan produk pilihan dan berkualitas tinggi.

“Sejak awal Ramadan kami memberikan harga-harga khusus untuk produk-produk pakaian berlabel Intalu. Nah menyambut lebaran produk Intalu “Promo Nyata Lebih Murah”, berbelanja langsung ke gerai kami di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin,” ujar Bayu, panggilan akrab Direktur PT Abc Tama Production, kepada Economic Travelling.Com, Minggu (16/04/2023).

 

 

Bayu sendiri mengajak pelanggan dan konsumen yang menyukai fesyen untuk menyempatkan diri berbelanja ke gerai mereka. Karena produk pakaian yang ditawarkan selalu fresh dan terbaru. Terlebih bagi mereka yang suka tampil modis dan trendy untuk hari lebaran. Sebelumnya Intalu juga meluncurkan dua brand berkelas yakni INTL dan Bignose. Dua brand baru benar-benar menunjukkan proud (kebanggaan) Banua.

Askiyah salah satu pelanggan mengaku terbantu dengan promo harga yang ditawarkan Intalu ini. Selain berkualitas, desain bahan yang elegan, konsumen bisa memilih sesuai selera karena gerai ini mempersiapkan khusus untuk fesyen berlebaran.

“Alhamdulillah, produknya lembut dan berkualitas, plus harga promo nyata,Ini kami belikan buat oleh-oleh mudik menjenguk keluarga di kampung. Alhamdulillah tak salah kalau berbelanja buat lebaran disini,” kata Askiyah yang ditemani adiknya berbelanja di Gerai Intalu Banjarmasin.

Intalu sendiri adalah brand clothing yang menganalogi nama telur ini memang terbilang berbeda dibandingkan kebanyakan distro-distro yang ada di Kalimantan Selatan. Intalu sendiri adalah salah satu tempat berbelanja pakaian yang berbeda.Harga yang dipasarkan pun berbandrol terjangkau mulai 70 ribu hingga ratusan ribu Rupiah.

Nah salah satu ciri khas utama dari Intalu Brand Lokal  ini adalah semua pakaian  yang tersedia didesain dengan menggunakan Bahasa Banjar , termasuk soal ukuran pun di sisi pakaian bertuliskan ukuran dalam bahasa banjar. Meskipun bernuansa lokal, namun dari segi kualitas dinomorsatukan. Sehingga ketika konsumen berbelanja mendapat kesan beda dan selalu ingin kembali.(Ridzky Husna).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!