Tampil Stylish dan Trendy Di Kantor Maupun Kampus Dengan INTL-Bignose

0

 

Penampilan menjadi salah satu hal penting dan utama dalam beraktivitas sehari-hari.Penampilan rapi dan menarik untuk berangkat kerja maupun kuliah itu memang memberikan rasa percaya diri yang tinggi dan nyaman. Terbukti rapi, stylish dan trendy menjadi bagian penting siapa pun berbusana.

Meskipun begitu tak jarang banyaknya pilihan yang ditawarkan produk-produk fesyen sedikit membingungkan.Terlebih kecenderungan sekarang balutan busana selalu mengikuti trend outfit yang terus berinovasi, mulai dari model hingga warna-warna.Tentunya harga yang selangit dengan merek terkenal semakin membuat konsumen berpikir untuk membeli.

Namun jangan khawatir, karena sekarang tidak semua produk bermerek dan berkualitas dibandrol dengan harga selangit. Justru produk-produk berkelas menyesuaikan dengan kantong konsumen, mulai anak kuliahan hingga pegawai kantoran.

Salah satu yang menyediakan khusus produk berkualitas adalah Intalu.Di bawah bendera ABC Tama Production, sebagai  pemegang lisensi merek clothing atau pakaian ‘Intalu’ , mereka merilis brand terbaru yang khusus untuk mereka yang beraktivitas di kampus maupun kantoran.

Gerai berada di kawasan Jalan Gatot Subroto Banjarmasin, meluncurkan dua brand berkelas yakni INTL dan Bignose. Dua brand baru benar-benar menunjukkan proud (kebanggaan) Banua.

“Alhamdulillah INTL dan Bignose ini memang didesain khusus untuk busana orang kantoran dan anak kuliahan.Pada Ramadan ini kami launching untuk memenuhi keinginan konsumen akan produk berkelas, berkualitas. Tentu saja kualitasnya tidak kalah dengan produk impor maupun produk konvensi ternama nasional,” terang Owner Clothing Intalu, Achmad Bayu Chandrabuwono kepada sejumlah awak media, di Banjarmasin, Minggu malam (26/03/2023).

 

 

Menurut pria yang dikenal penggiat traveling, Brand intalu sejak tahun lalu telah memiliki positioning sebagai brand trendy kekinian yang bertemakan khas dari banua Banjar dengan aneka ragam tulisan bahasa Banjar.Sedangkan INTL adalah akronim dari Internasional yang akan merambah ke dunia nasional bahkan internasional brand ini memiliki segmen semi formal cocok untuk ke kantor dan kuliah.

“Sejumlah produk fashion Intalu memang mampu merebut hati konsumen dari beragam segmen dan usia, mulai kaos, baju, sandal hingga topi yang mengangkat branding “Banjar Banar”.Alhamdulillah Intalu sudah punya pangsa pasar sendiri di tengah sengitnya persaingan bisnis clothing di Banjarmasin dan Kalsel.Tentunya dukungan dan doa semuanya tetap kami harapkan untuk membawa produk Banua terus melaju,” kata Bayu, yang dikenal pula sebagai Dosen salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Banjarmasin.

Ada hal menarik selain INTL yang memiliki segmen semi formal,ternyata Bradn Bignose mengambil filosofi primata khas Kalimantan Selatan yakni Bekantan.Bignose sendiri berarti hidung besar yang dimiliki Bekantan yang membuatnya menjadi unik.
“Harapanya dengan tujuan dari brand baru ini, Insya Allah kita akan merambah atau memperluas pasar. Tentunya yang terpenting adalah  menjunjung tinggi kreativitas dan semangat dari daerah, sehingga melalui produk-produk dari Intalu, akan membawa nama besar daerah menjadi pionir dalam industri fesyen,” harap Bayu.

 

 

Bayu pun optimis dua brand terbaru ini dapat diterima pasar dengan baik.Apalagi INTL dan Bignose mengikuti tren pasar yang menginginkan produk membawa perubahan besar fesen yang elegan.

“Karena itulah ABC Tama Production sebagai pemegang merek Intalu, selalu membuka diri terhadap perubahan tren dan kemajuan teknologi. Hal penting adalah kemandirian sangat penting dalam era majunya teknologi, termasuk mendorong sekaligus membangunkan semangat jiwa wirausaha melalui brand baru di daerah. Harapan kita generasi muda Banua lebih kreatif dan dapat berkiprah bagus di level nasional maupun internasional.Jangan menyerah untuk sebuah pekerjaan,” ujarnya mengakhiri perbincangan dengan awak media. (Olpah Sari Risanta).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!