Resmi Meluncur di Banjarmasin, All New Agya Pas Untuk Semua

0

 

Banjarmasin – Penggemar otomotif Banjarmasin dan Kalimantan Selatan selalu dimanjakan dengan hadirnya mobil-mobil baru dengan model dan perfomance terbarukan bersama majunya teknologi.

Kali ini generasi terbaru Agya dihadirkan di Banjarmasin. Dan Indonesia negara pertama yang yang meluncurkan generasi baru di kelasnya, setelah PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Agya secara world premiere. Hal ini juga memberikan produk spesial bagi first buyer atau pembeli mobil pertama. Karena segmentasi ini membutuhkan mobil dengan kualitas yang baik dan fitur lebih lengkap. Alhasil, membuat Toyota memberikan penyegaran terhadap model Agya yang telah meluncur pada 2013.

Berkaca dari pengalaman untuk memberikan yang terbaik bagi firs buyer dan pelanggan setia mobil-mobil keluaran Toyota, All New Agya pun dihadirkan khusus ke Banjarmasin. Jumat pagi dua produk andalan terbaru diperlihatkan kepada publik kota Seribu Sungai, di Atrium Duta Mal, Banjarmasin, Jumat (17/03/2023).

“All New Agya diperkenalkan dalam dua varian sekaligus yakni Agya yang masuk dalam Low Cost Green Car dan All New Agya GR Sport. Toyota Astra Motor tahun ini melakukan perubahan fundamental untuk menberikan sesuatu berbeda kepada firs buyer dan pelanggan setia Toyoya.Tampilan produk ini lebih advance dan modern, terutama dari plattform baru yang boleh dikatakan terbarukan, dengan dimensi lebih luas dan desain lebih attraktif, lebih gagah untuk mobil di kelasnya,” terang Philardi Sobari,Area Manager Kalimantan-Bali-Nusantara, PT Toyota Astra Motor, saat launching All New Agya, di Atrium Duta Mal, Banjarmasin.

 

Dari sisi tampilan, menurut Ogi sapaan akrab Philardii Sobari, mobil ini memiliki tampilan depan lebih gagah dan modern dengan disematkannya lampu utama lebih menyipit dibanding generasi sebelumnya. Lekukan-lekukan juga semakin terlihat disamping mobil yang mempertegas tampilan mobil yang lebih sporty. All New Agya generasi baru memiliki pula spesifikasi lengkap.

“Ini memang dibuat untuk kebutuhan masyarakat Indonesia, ada yang tetap di segmen LCGC dan type GR sesuai kebutuhan masyarakat baru dengan segmen berbeda.Gaya desain eksterior Agya juga dikembangkan untuk menciptakan image yang sporty, power full, dan agresif. Agya sendiri memiliki performa aerodinamika yang lebih baik dengan coefificienr of drag 3 persen lebih rendah, sehingga ketika dikendaraai Agya ini lebih stabil dan lincah,” ujar Ogi sembari mengajak awak media melihat langsung dua sosok mobil All New Agya yang diluncurkan.

Toyota sendiri juga menurut Kepala Cabang Wira Toyota Motor Banjarmasin, Stepahanus Tj, sangat berkomitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas yang mudah dan fleksibel dengan menciptakan peace of mind (kenyaman) bagi pelanggan. Salah satunya melalui Kinto One maupun Kinto One Syariah, pelanggan pun dapat menggunakan  Agya hanya dengan berlangganan mulai Rp.4 jutaan perbulan tanpa memikirkan kendaraan yang digunakan (hasske-free). Paket berlangganan Kinto berdurasi 36 bulan dan meliputi layanan foil service yakni biaya service berkala, perpanjangan pajak dan STNK, asuransi, emergency roadside assistance dan penggantian aki dan ban.

“Agya juga didukung layanan After Sales T_CARE yang dapat dinikmati  di seluruh outlet resmi Toyota Indinesia berupa gratis biaya jasa. Khusus Agya GR Sport ada gratis biaya jasa dan suku cadang hingga servis berkala ke-7 (maksimum 3 tahun atau 60 ribu kilometer). Nah selain itu ada tambahan benefit berupa extended warranty 1 tahun per 20 ribu kilometer, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu dan sesuai rekomendasi,”kata Stepahanus Tj. (Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!