Kebahagian Warga Belasung Dapat Paket Sembako Bank Kalsel

0

 

Banjarmasin – Jelang bulan suci Ramadan, kebahagiaan kini dirasakan sebagian besar warga Kampung Belasung, kawasan Jalan Pangeran Samudera RT.003– RW 001, Banjarmasin. Bagaimana tidak, Selasa siang (14/03/2023) mereka mendapat surprise dari Bank Kalsel. Hari tersebut Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) berbagi Paket Sembako dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan kepada Masyarakat Pra Sejahtera di sekitar lokasi Kantor Bank Kalsel.

Total bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang diserahkan adalah sejumlah 542 paket atau senilai Rp387,3 juta. Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin kepada Asiah selaku perwakilan warga Belasung di Kantor Pusat Bank Kalsel .Penyerahan ini juga disaksikan langsung  Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi beserta staf dan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Suriadi.

Plt. Direktur Utama Bank kalsel, Fachrudin, menyampaikan pembagian bantuan paket sembako kepada warga disekitar lokasi Kantor Bank Kalsel ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan sekaligus rangkaian HUT Bank Kalsel ke-59.

“Alhamdulillah Bank Kalsel hari ini menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar kantor Bank Kalsel melalui dana UPZ Bank Kalsel. Selain itu, Bantuan diberikan kepada masyarakat pra sejahtera untuk membantu pemenuhan kebutuhan pangan pada bulan suci Ramadan,” kata Fachrudin.

Fachrudin menambah program ini juga melibatkan seluruh Kantor Cabang diseluruh Kalimantan Selatan termasuk Kantor Cabang Jakarta. Pihaknya berharap bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi dilihat dari cara membagikan kebahagian kepada masyarakat sekitar.

Salah satu perwakilan Warga Kampung Belasung Banjarmasin, Asiah, mengaku bahagia dan senang mendapat bantuan langsung berupa paket sembako dari Bank Kalsel. Karena itu bersama warga yang lain dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pada hari tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Kalsel atas bantuan paket sembako yang telah diberikan, mudah-mudahan Bank Kalsel diberikan keberkahan dan senantiasa selalu menjadi Bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan,” ujar Asiah tak mampu menahan haru. (Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version