Wawali Arifin Noor Kukuhkan Forum Wartawan Balai Kota Banjarmasin

0

Banjarmasin – Wakil Walikota Banjarmasin,H Arifin Noor secara resmi mengukuhkan Pengurus terbaru Forum Wartawan Balai Kota (FWB) Banjarmasin Senin Siang (13/02/2023) , di Rumah Makan Terapung, Saraba Nyaman, Banjarmasin.FWB Kota Banjarmasin sendiri adalah komunitas wartawan bertugas melakukan peliputan  di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Wakil Walikota Banjarmasin, H.Arifin Noor, dalam sambutannya berharap keberadaan Forum Wartawan Balai Kota Banjarmasin memberikan manfaat luar biasa dalam penyebaran informasi penting dan membangun untuk masyarakat luas di kota Seribu Sungai. Tak hanya itu menurutnya melalui kolaborasi yang terjalin harmonis dan berkelanjutan antara wartawan bersama media dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, program-program pembangunan yang dicanangkan Pemerintahan H.Ibnu Sina dan Arifin Noor bisa tersampaikan dengan baik , melalui pemberitaan berkualitas dan sajian yang semakin profesional.

“Semoga ini bisa menjadi ajang untuk menyambung tali silaturahmi yang berkesinambungan dengan media atau pers di kota Banjarmasin agar dapat semakin kokoh, inovatif serta dewasa dalam pemberitaan maupun penyebarluasan informasi kepada masyarakat,” ujar Arifin Noor, yang juga Pembina Forum Wartawan Balai Kota Banjarmasin.

H Arifin Noor yang juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak terkait khususnya kawan-kawan media yang tergabung dalam Forum Wartawan Balaikota Banjarmasin yang hingga saat ini terus berjalan beriringan untuk mendukung pelaksanaan roda pemerintahan maupun pembangunan di kota Banjarmasin.

Sementara Itu Ketua Forum Wartawan Balai Kota Banjarmasin, Fahrul Uneputty, mengungkapkan dirinya bersama pengurus FWB Banjarmasin siap selalu berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin untuk bersama-sama mensukseskan program-program pembangunan kota, melalui peran media dan wartawan.

“Semoga kolaborasi yang terjalin baik selama ini semakin menguatkan kami membantu Pemerintah Kota melalui sajian informasi, termasuk mewujudkan visi-misinya,” ujarnya.

Kegiatan Pengukuhan Pengurus Forum Wartawan Balai Kota Banjarmasin juga dihadiri langsung Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, ST, MT beserta jajaran dan seluruh wartawan pressroom Pemko Banjarmasin. (Ridzky Husna Risanta),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!