Aniversary Humas Polri Ke-71, Donor Darah & Bakti Kesehatan Di Polda Kalsel

0

 

Banjarmasin – Beragam cara dilakukan untuk memeriahkan hari ulang tahun atau aniversary ke-71 Humas Polri. Di Banjarmasin Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Bakti sosial (Baksos) dan Bakti kesehatan (Bakkes).Kegiatan sebagai ungkapan syukur sekaligus berbagi peduli ini di gelar di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Banjarmasin, Jum’at (28/10/2022).

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur serta kepedulian pada masyarakat khususnya awak media, yang selama ini menjadi mitra kerja mereka dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.

“Hari ini, kami menyelenggarakan Bakti sosial dan Bakti kesehatan dengan target sasaran sebanyak 100 orang, harapannya kegiatan ini dapat bermanfaat dan kita semua diberikan kesehatan,” kata Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, kepada wartawan, di sela-sela kegiatan Donor Darah dan Bakti Kesehatan, Jumat (28/10/2022).

 

 

Terkait HUT Humas Polri yang mengusung tema “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”, Kapolda Kalsel juga meminta sinergisitas dan kerjasama antara media dan wartawan dengan jajaran Polda Kalimantan Selatan semakin ditingkatkan.

“Di usia Humas Polri ke-71 ini saya harap hubungan Polda Kalimantan Selatan dengan teman-teman media selalu dalam kompak, akrab dan selalu bersinergi sehingga silaturahmi selalu tetap terjaga,” pinta Kapolda.

 

 

Di satu sisi Kapolda berharap kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Terlebih saat ini keperluan akan darah di PMI cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan darah di Banjarmasin.

“Semoga kegiatan hari ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan sinergi Polda Kalsel dengan insan media tetap terjaga dengan harmonis di ulang tahun ke-71 ini,” harapnya.

 

 

Bidang Humas Polda Kalsel menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan donor darah gratis serta membagikan sembako kepada awak media yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian Djajadi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bid Humas Polda Kalsel dalam menyambut hari ulang tahun Humas Polri ke-71. Dalam kegiatannya, Bid Humas Polda Kalsel bekerja sama dengan Bid Dokkes Polda Kalsel, RS. Bhayangkara Banjarmasin dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Salah satu perwakilan wartawan, Eva  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajaran Polda Kalsel. Eva juga mengapresiasi acara donor darah yang dianggap memudahkan masyarakat, terutama para wartawan yang ingin mendonorkan darah.

“Alhamdulillah saya ngga perlu repot-repot lagi ke PMI, karena bisa langsung mendonorkan darah tanpa harus mengantri segala. Apalagi disini semua serba cepat namun terukur, ” ujar reporter Smart FM.(Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!