Wisata Bali Menggeliat, J Hotel Bergerak Menyambut Wisatawan

0

Kuta-Bali – Bali kembali tersenyum, pariwisata di Pulau Dewata menunjukkan tanda-tanda pemulihan dan terus menggeliat. Hal ini terlihat dengan wisatawan yang terus berdatangan untuk menikmati keindahan wisatanya.Hal ini juga berimbas kepada okupansi atau tingkat keterisian kamar hotel, yang sudah berada di kisaran 40-50 persen

Pariwisata Bali menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Kunjungan wisatawan mancanegara ke Bali mencapai lebih dari 2.000-2.500 orang per hari. Okupansi atau tingkat keterisian kamar hotel berkisar 40 – 50 persen.Hal ini selaras dengan data Dinas Pariwisata Provinsi Bali melalui Kepala Dinasnya, Tjok Bagus Pemayun, yang menyebutkan tingkat hunian kamar di Bali mencapai rata-rata 40 sampai 50 persen pada bulan Agustus 2022.

Anugerah ini dirasakan pula sejumlah hotel di Pulau Dewata.Salah satunya adalah J Hotel, salah satu hotel legenda di kawasan Kuta Raya Bali. Hotel dengan manajemen baru pun terus berbenah dan bergerak menyambut kedatangan para wisatawan mancanegara dan domestik yang melepas kerinduan ke Bali.

 

 

Sales Marketing Manager J Hotel, Shela Dwi Septiani, saat menerima kunjungan wartawan senior  dan penggiat pariwisata, Muhammad Risanta, di J Hotel Kuta Bali.

 

“Sebagai salah satu hotel yang cukup lama eksis di industri pariwisata, J Hotel selalu memberikan yang terbaik bagi tamu yang menginap disini.Memang saat ini ada beberapa venue dan fasilitas kami renovasi sebagai bagian dari upaya mengoptimalkan pelayan bagi tamu maupun customer setia kami,” ungkap Shela Dwi Septiani, Sales Marketing Manager J Hotel, saat berbincang santai dengan Tim Economic Travelling.Com, di lobi hotel legenda ini, Kuta Bali, awal September 2022.

Sebagai salah satu hotel yang mendukung penuh kebangkitan pariwisata J Hotel Kuta Bali berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi tamu dan customer yang datang dari mana saja. Karena itu itu sejumlah fasilitas untuk kenyamanan terus diberikan untuk para tamu. Hotel yang memiliki kamar 91 unit ini, dilengkapi pula dengan fasilitas coffe shop owl2 coffe.

“Lovely dan heritage, selain santai, kami melihat suasana tempo dulu memberikan sesuatu berbeda disini.Makanya mengapa merekomendasi wisatawan memilih bersantai dan menginap disini.Apalagi lokasinya dekat sekali dengan pantai Kuta,” tutur Rita, salah satu travel agent, saat bertemu Tim Economic Travelling.Com bersantai di coffe shop yang bernuansa etnik.

 

Sekedar diketahui J hotel sendiri memiliki lokasi strategis di Kuta, 10 menit berkendara dari Pantai Kuta. J Hotel Kuta Hotel ini menawarkan kamar-kamar modern dengan AC, akses Wi-Fi gratis di seluruh bangunannya, serta tempat parkir gratis. Kamar-kamar J Hotel Kuta dihiasi pencahayaan hangat dan dilengkapi TV kabel layar datar. Fasilitas lain di dalam kamar meliputi brankas dan area tempat duduk. Masing-masing kamar mandi pribadinya menyediakan fasilitas shower dan perlengkapan mandi.

“Jika suka berbelanja,wisatawan dapat mengunjungi Bali Galleria Shopping Mall, yang dapat dijangkau dalam 15 menit berkendara.Kalau dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Discovery Shopping Mall dan Waterbom Water Park berjarak 10 menit berkendara dari J Hotel Kuta. Di sekitar J Hotel terdapat sejumlah pusat oleh-oleh, jadi tak perlu jauh-jauh jika mencari oleh-oleh,” kata Shela.(Olpah Sari Risanta).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!