Menjelajahi Puncak Tahura Sultan Adam Mandiangin

0

Potret Sisi Lain Bersama Alumni 87 SMAN 5 Banjarmasin

 

Pesona Destinasi wisata alam Tahura Sultan Adam, Mandiangin, Kabupaten Banjar memang tak pernah habis untuk dieksplore. Destinasi berbasis alam yang diresmikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, digadang-digadangkan sebagai salah satu destinasi unggulan pariwisata di level nasional dan internasional. Apalagi Tahura Sultan Adam berada dalam bentangan Geopark Meratus Kalimantan Selatan.

Keindahan panorama alam yang terhampar di sepanjang kawasan Tahura Sultan Adam hingga puncak Pesanggrahan Belanda, yang tak kalah dengan destinasi di pulau Jawa maupun destinasi di Eropa. Bahkan saat mengunjungi Tahura Sultan Adam Mandiangin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memuji kecantikan kawasan eco wisata ini.

Sabtu Siang (28/5/2022) para alumni SMA Negeri 5 Banjarmasin angkatan 87, menjelajahi keindahan sisi lain panorama Taman Hutan Raya.Inilah sisi lain potret Tahura Sultan Adam Mandiangin,dalam kegiatan Reuni dan Silaturahmi Alumni 87 SMA Negeri 5 Banjarmasin.

 

Teras belakang Pesanggrahan Belanda Tahura Sultan Adam Mandiangin.

 

Negeri di belantara Awan…sisi lain keindahan Puncak Tahura Sultan Adam.

 

Bahagia itu sederhana, salah satunya bersama berwisata.

 

Yok berwisata ke Tahura Sultan Adam Mandiangin.

 

Kawasan Eco Wisata yang wajib dikunjungi jika Ke Kalsel.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!