Congratulation, Wakapolres Banjar Lulus S3 Predikat Cumlaude

0

 

Martapura – Tak hanya piawai mengelola SDM di jajaran Polres Banjar, sosok Kompol Mohammad Fihim, SH,M,Sc menuai prestasi juga di dunia pendidikan. Pria yang sehari-hari menjabat Wakil Kepala Kepolisian Resort Banjar (Polres Banjar), termasuk salah satu perwira menengah yang sukses studinya.

Sabtu sore  (21/5/2022) Mohammad Fihim dinyatakan lulus Ujian Proposal Disertasi dari Unissula Semarang.Tak hanya itu dirinya pun dinyatakan lulus S3 dengan predikat Cum Laude.Momen ini pun disambut sukacita jajaran Polres Banjar.Rasa haru pun dirasakan perwira yang pernah bertugas di KPL Polresta Banjarmasin.

“Alhamdulillah berkat doa dari keluarga dan rekan-rekan saya di Polres Banjar, sehingga akhirnya saya berhasil lulus Cum Laude,” ucap Kompol Fihim sembari memanjatkan syukur.

 

 

 

Wakapolres Banjar Kompol Mohammad Fihim sebelumnya mengikuti Ujian Proposal Disertasi secara virtual melalui Aula Tribrata Polres Banjar, Sabtu (21/5/2022) pukul 17.00 Wita. Dalam ujian tersebut Fihim diuji langsung Tim penguji terdiri dari Ketua Tim Penguji Profesor Dr. Hj. Masthurohatun, S.H., M.Hum dan 3 Profesor lainnya beserta 1 penguji bergelar Doktor di Unissula.

Sukses yang diraih Wakapolres Banjar ini, semakin menambah deretan panjang anggota Polri yang mampu meraih Doktor. Sebelumnya AKP Singgih, Kepala Satuan Intelkam Kepolisian Resor Banjar, menyandang gelar Doktor Ilmu Hukum Universitas Islam Sultan Agung (Unisula).

Kampus Unissula atau Universitas Islam Sultan Agung merupakan World Class Islamic University serta perguruan tinggi Islam swasta dengan akreditasi institusi “A” oleh BAN-PT dan terakreditasi internasional oleh ASIC United Kingdom serta terakreditasi ABEST21. Universitas ini terletak di Jalan Kaligawe Raya Km.4, Terboyo Kulon, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, salah satu perguruan tinggi yang banyak mencetak intelektual dan lulus terbaik, termasuk di bidang hukum.(Olpah Sari Risanta).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!