Jejak Langkah “My One Band” Menyapa Musik Tanah Air

0

 

Banjarmasin – Banjarmasin seperti tak habis melahirkan musisi dan penyanyi berbakat termasuk juga grup band. Sejumlah penyanyi  dan musisi serta grup band papan atas melengkapi gegap gempita musik tanah air, juga berasal dari Banjarmasin. Sebut saja Rocker Arul Efansyah, Ian Kasela dan Mouldy (Band Raja), Fathur (Java Jive), Yoriko Angeline.

Satu lagi sebuah grup asal Banjarmasin bakal meramaikan pentas musik Indonesia. My One, adalah grup band yang terbentuk pada 26 November 2021, yang diawaki Abadi (Vokal), Daniel (Gitar1), Rifaldi (Gitar2), Aan (Bass), Iwan (Drum). Dengan mengusung genre Pop Kreatif, My one diharapkan menjadi salah satu band idola baru anak muda.

 

My One pun sempat menghentak penggemar musik tanah, lantaran first single mereka berlabel Terindah yang direalease di channel Youtube banyak mendulang perhatian pecinta musik.Sambutan luar biasa single perdana ini menempatkan band ini sebagai salah satu grup potensial yang digadang-gadangkan menyusul suksesnya sejumlah grup band asal Banua di level nasional.

“Menyimak beberapa lagu dengan klips di channel Youtube, lagu-lagunya enak dan easy. Ini mengingatkan kita bagaimana band Ungu mengawali perjalanan karirnya di belantika musik Indonesia. Luar biasa ini semoga ritme yang baik bisa terjaga dengan kreativitas musik dan genre penuh warna,” ungkap Teguh Winarno, pemerhati musik dan penggemar lagu Indonesia, kepada Economic Travelling.Com, Selasa (08/03/2022).

Menurut pria penggiat pariwisata nasional dan owner Bebek Goreng Bapeer Mak Pin, secara kualitas My One Band tidak kalah dengan band-band lainnya. Hanya saja jam terbang mesti diperbanyak dengan sejumlah performance  untuk outdoor . Apalagi sebelumnya band sudah melakukan promo bagus di channel You Tube, semua semua Platform digital dan diradio-radio. Tercatat ada klip single yang menarik perhatian penggemar pop kreatif, seperti Pujangga, Sayang Tapi Disakiti.Hingga kabar teranyer bakal merealease single “Tak Mampu Bertahan “.

 

 

 

Managing Director AR Music Indonesia, Jun Darmawan, menilai My One band punya potensi bagus dalam berkarya. Hal ini dibuktikan dengan beberapa single yang telah dirilis mampu menarik perhatian penikmat musik. Potensi yang dimiliki personel, yang kebanyakan mengawali bermusik sejak di bangku kuliah memang terbilang mumpuni. Karya-karya Abadi dkk terbilang apik dan tawaran musik genre pop kreatif pun bisa diterima masyarakat.

“Lagu-lagunya easy listening yang dengar bisa mudah menyanyikan dan liriknya pas juga dengan kondisi saat ini, termasuk generasi milenial.Makanya Laber AR Music Indonesia optimis dengan mengeksplore mereka ke ranah nasional,” ujar Jun Darmawan.(Olpah Sari Risanta).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!