Pandemi Market Fashion Ramai, Donna Store Hadir Di Duta Mal

0

Banjarmasin – Tak hanya Bandung sebagai kiblat mode Indonesia, Kota Banjarmasin perlahan menjadi salah satu kota fashion di Indonesia. Terbukti sejumlah gerai dengan brand lokal dan internasional meramaikan industri fashion belakangan ini. Salah satunya adalah Donna Store.

Gerai asli Banua ini untuk pertama kali hadir di Duta Mal Banjarmasin. Minggu siang (20/02/2022) Donna Store secara resmi membuka gerai teranyar di kawasan lantai 3 pusat perbelanjaan modern dan termegah di Kalimantan Selatan.Berkat Gerai ini pula artis cantik Citra Kirana rela terbang jauh-jauh dari Jakarta ke Banjarmasin menghadiri pembukaan Donna Store. Rencananya pukul 13.00 Wita pesinteron berparas ayu ini turut membuka langsung Donna Store bersama Istri Wakil Gubernur Kalsel Hj.Fathul Jannah Muhidin. Namun karena penerbangan delay hingga sore, membuat Citra Kirana baru bisa ke Banjarmasin pukul 18.00 Wita.Pembukaan gerai ini pun dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat, termasuk para tamu VIP.

“Alhamdulillah akhirnya tiba juga dan langsung ke Mal, melihat dari dekat juga bagaimana gerai fashion terbaik di Banjarmasin.Dia terkesan dan sangat menyukai semua koleksi fashionnya pas untuk perempuan Indonesia,” tutur owner Donna Store HJ.Muliani Alif Lakoreasa , menemani Citra Kirana saat berkunjung ke Donna Store Duta Mal Banjarmasin.

 

Donna Store yang dikelola langsung pengusaha muda HJ.Muliani Alif Lakoreasa, memberikan sesuatu yang berbeda.Lantaran produk yang ditampilkan bisa menjadi inspirasi khusus perempuan dalam mengenakan busana bernuansa Islami. Apalagi produk-produk yang dipasarkan branded dan berkualitas.

“Tentunya sesuai keinginan konsumen dan pelanggan setia kami, kualitas menjadi prioritas untuk konsumen.Karena semua yang tersedia merupakan fashion berkelas dan berkualitas.,” jelas owner Donna Store, Hj Muliani Alif Lakoreasa, kepada wartawan.

 

 

HJ.Muliani Alif optimis di tengah pandemi, industri fashion tetap menggeliat. Terbukti selama pandemi pertumbuhan bisnis yang digeluti dengan branded Donna tumbuh melaju dengan baik.Apalagi sebelumnya mengawali tahun 2022, ia meluncurkan koleksi kerudung empat musim, untuk memenuhi trend yang tengah ramai di masyarakat.

“Ini merupakan yang pertama di Mal dibuka, Insya Allah Maret nanti kami juga akan buka gerai di Kota Makassar, untuk memenuhi keinginan konsumen dan pelanggan setia di tanah air,” ujarnya.(Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version