Kompak ! Relawan Kalselteng Deklarasikan Untuk Erick Thohir Calon Presiden 2024

0

 

Banjarmasin – Dukungan agar Erick Thohir menjadi Presiden di Pemilu 2024 terus mengalir di sejumlah daerah.Di Banjarmasin Relawan Erick Tohir Kalsel dan Kalteng kompak mendeklarasi dukungan bagi Menteri BUMN ini jadi calon Presiden 2024.

Ketua Relawan Barisan ET (Erick Thohir) Kalsel Riswandi, mengatakan kendati Pilpres masih berlangsung dua tahun lagi, namun mereka siap memberikan dukungan penuh dan memenangkan mantan Presiden klub bola dunia Inter Milan, menjadi Presiden pengganti Jokowi.

Sebagai bentuk konkrit dukungan ini, kini telah terbentuk Barisan Relawan ET di sejumlah wilayah di Kalsel maupun Kalteng. Dua provinsi ini memilih kompak mengusung calon presiden yang dinilai putra terbaik bangsa dan kiprahnya sudah tidak diragukan lagi.

“Mulai saat ini kami siap mempromosikan figur idola baru kepada semua masyarakat di Kalsel maupun di Kalteng. Harapan dan cita masyarakat kita untuk memiliki presiden dengan kapabelitas terbaik, profesional dan mampu membawa Indonesia semakin maju, pada masa global dan digital, akan segera terwujud,” kata Riswandi, saat Deklarasi Bersama  Barisan ET Kalsel-Kalteng, di Hotel Aston Banua. Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Sabtu (08/12/2022).

 

Senada dengan itu Ketua Ketua Relawan Barisan ET (Erick Thohir) Kalteng, Arbani, menyebutkan dukungan penuh kepada sosok Erick Thohir bukan sekedar eforia maupun latah, namun lebih kepada kebutuhan pemimpin yang memiliki kemampuan komplit di masa sekarang. Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar mampu membawa perubahan-perubahan besar di bidang sosial ekonomi dan politik, yang bermuara kepada peningkatan kesejahteraan rakyat dan kemajuan negara.

“Kami memilih sosok-sosok calon presiden melalui diskusi panjang, mendengarkan berbagai pendapat kaum intelektual dan para tokoh serta masyarakat di Kalsel dan Kalteng.Keberhasilan-keberhasilan beliau memenej perusahaan termasuk ketika salah satunya putra Indonesia yang punya tim sepak bola di Eropa. Belum lagi ketika menjadi Menteri BUMN, maka kami sepakat dan kompak untuk mendukung Bapak Erick Thohir sebagai calon Presiden RI setelah pa Jokowi,” sebut Arbani kepada awak media.

Dukungan terhadap salah satu tokoh berpengaruh di era pemerintahan Jokowi, tak hanya dari kalangan tua dan swasta saja, namun sejumlah mahasiswa Kalsel dan Kalteng menyatakan dukungan serupa.Puluhan mahasiswa ini pun ikut bergabung dalam Barisan ET yang mendeklarasikan dukungannya untuk Erick Thohir.

 

 

Deklarasi dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju pada Pemilu Presiden 2024 pertama kali di lakukan di Jakarta dan Depok, Desember 2021 lalu.Dukungan ini pun berlanjut hingga ke Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Barisan ET 2024 sendiri dibentuk untuk menggalang dukungan massa secara masif di seluruh kota di Indonesia.Dipastikan pada Pemilu 2024, Erick Thohir sudah memiliki basis massa yang tersebar dan meluas serta jelas. (Olpah Sari Risanta).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!