Congratulation, Kejari Hulu Sunga Utara Raih Penghargaan Tertinggi

0

Sumbangsih Seksi Intelijen Peringkat I Kinerja Tahun 2021

 Amuntai – Inilah kado manis penghujung tahun untuk Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara. Berkat kerja keras dan kinerjanya sepanjang tahun 2021, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan memberikan penghargaan tertinggi untuk kors kejaksaan yang berada di kawasan Utara, Banua Anam ini.

Penghargaan tersebut diberikan atas penilaian kinerja yang dilakukan Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara dalam percepatan penanganan perkara-perkara hukum termasuk kasus korupsi di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan. Penghargaan sendiri diberikan dan ditandatangani langsung Plt.Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, H.Ponco Hartanto,SH,MH, Senin, 27 Desember 2021.

Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara Novan Hadian SH MH, melalui Kasi Intel, Rudy Firmansyah, kepada wartawan mengatakan, prestasi ini merupakan kebanggaan bagi keluarga besar lembaga mereka di Kota Amuntai. Prestasi ini semakin membuat pihaknya untuk tetap memberikan sumbangsih terbaik bagi Kejari Hulu Sungai Utara dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

 

“Alhamdulillah, Penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi keluarga besar Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara dan menjadi pemicu semangat kami bekerja secara profesional dan mengabdi serta melayani masyarakat khusus di Kabupaten Hulu Sungai Utara,” kata Rudy, kepada wartawan, Rabu (29/12/2021).Bagi jajaran Kejari Hulu Sungai Utara yang apa yang diraih Tim Seksi Intelijen menjadi tolak ukur mereka untuk selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan publik, khususnya dalam penanganan kasus-kasus korupsi yang merugikan keuangan Negara.

“Insya Allah penghargaan ini menjadi tolak ukur kami untuk bisa memberikan terbaik untuk institusi maupun daerah,” ujar Rudy Firmansyah.

 

 

Prestasi ini merupakan yang kedua diterima Rudy, karena tahun 2018 silam saat bertugas di Muaro Jambi, bersama jajaran Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, mendapat peringkat I terbaik di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jambi.(Olpah Sari Risanta).

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version