Membangkitkan Pesan Indah Untuk Bangkitnya Pariwisata Indonesia

 Tangerang – Kursi kepemimpinan DPP ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) akhirnya terisi kembali, setelah ditinggal Ketua Umum DPP ASPPI Safor Madianto, yang meninggal dunia beberapa bulan lalu

Dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) dan Rapat Kerja Nasional, di Days Hotel & Suites  Tangerang, Banten, Rabu malam (01/12/2021), Agus Pahlevi M.MPAR, terpilih sebagai Ketua Umum DPP ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) 2021-2025. Agus menang mutlak atas pesaingnya Lia nazief, 14 versus 5 suara dalam voting yang berlangsung demokratis.

 

Ketua Umum DPP ASPPI terpilih, Agus Fahlevi.

 

Terpilihnya Agus Pahlevi diharapkan semakin membawa perubahan-perubahan besar dalam upaya kebangkitan pariwisata Indonesia, pasca pandemi Covid-19. Apalagi sebelumnya saat mengemban tugas sebagai sebagai Plt. (Pelaksana Tugas) Ketua Umum DPP ASPPI, pria yang berjasa mendongkrak pariwisata Bangka Belitung, berbagai terobosan sudah dilakukan untuk pariwisata Indonesia, khususnya bagi pelaku pariwisatanya.

“Alhamdulillah ini adalah kemenangan kita semua, kemenangan pariwisata Indonesia untuk terus bangkit dalam situasi sulit seperti ini. Mari kita bergandengan tangan untuk pariwisata Indonesia, seperti halnya ASPPI menyampaikan pesan indah untuk dunia melalui pariwisata Indonesia,” ujar Agus Fahlevi, saat memberikan sambutan perdana usai terpilih, Rabu malam (1/12/2021).

 

Hasil Voting Pemilihan Ketua Umum DPP Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) yang menempatkan Agus Fahlevi mengungguli Lia nazief.

 

Agus sendiri berharap sinergi dan kolaboritas sangat penting dalam upaya bangkit bersama dan menatap harapan ke depan pariwisata yang lebih baik. Tentunya melandainya pandemi Covid-19, harus bisa menjadi penyemangat pelaku-pelaku pariwisata yang tergabung dalam ASPPI.

“Semangat kebersamaan kita gaungkan selalu dan dibukanya sejumlah destinasi wisata oleh pemerintah, menjadikan kita semakin kuat dan bahu-membahu memajukan kembali pariwisata setelah didera badai pandemi Covid-19. Yang terpenting adalah konsolidasi dan terbangunnya kepengurusan organisasi yang solid,” katanya.

 

 

Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPD Kalsel, Mutia Amanah Nastiti, mengapreasi pelaksanaan pemilihan Ketua UMUM DPP ASPPI yang  berlangsung penuh demokrasi dan kekeluargaan, Rabu Malam (01/12/2021). Hal ini menandakan spirit kebersamaan di organisasi ASPPI terjalin sangat baik, terlebih sekarang dipimpin sosok yang memiliki kemampuan mumpuni dan berpengalaman di bidangnya.

“Alhamdulillah, selamat buat Pak Agus Fahlevi, semoga dibawah kepemimpinan beliau ASPPI semakin jaya dan memberikan semangat baru bagi pelaku pariwisata, di tengah perjuangan keras kita semua bangkit dari keterpurukan pasca pandemi. Insya Allah bersama-sama kita memajukan pariwisata Indonesia,” tandas Mutia. (Olpah Sari Risanta).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!