Jelang Pemilu 2024, Partai NasDem Konsolidasi di Banjarmasin

Banjarmasin – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Kalimantan Selatan, H.Mansur, menegaskan pada masa kepemimpinannya Kalsel ingin “Pecah Telur” kursi DPR RI. Karena selama dua pemilu lalu, tak seorang pun kader partai mereka bisa melenggang masuk parlemen Senayan, Jakarta.

“Ketika bertemu dengan Bapak Surya Paloh, saya berjanji di bawah kepemimpinan saya Insya Allah dan atas izin Allah Kalsel akan mendapatkan kursi DPR RI.Mudah-mudahan kami diberikan jalan mewujudkan ini,” tegas H.Mansur, di sela-sela Pembukaan Rakorwil Partai Nasdem Kalsel di Ballroom, Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Kamis malam (4/11/2021).

Karena itulah di Pemilu 2024 nanti ia bersama pengurus DPW dan DPC serta keluarga besar partai Nasdem di Banua, akan berjuang untuk “memecahkan telur” . Untuk mewujudkan harapan tersebut, pihaknya terus memperkuat barisan dan mengajak konstituen bersatu dalam rangka membangun daerah dan Indonesia melalui kehadiran seorang wakil rakyat di DPR RI di Senayan Jakarta.

 

Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel, H.Mansur.

 

“Siapa pun nantinya yang akan jadi anggota DPR RI bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat kita, termasuk menjalin kerjasama yang bagus dengan pemerintah membangun daerah dan negeri ini,” ujar H.Mansur.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengatakan konsolidasi terus dilakukan pihaknya dalam rangka memanaskan mesin partai dan memperkuat struktur internal partai menjelang Pemilu 2024 mendatang. Karena itulah di tengah situasi pandemi konsolidasi harus terus berjalan. Kalsel  sendiri merupakan provinsi yang ke 25 dikunjunginya  dalam kegiatan rakorwil.

“Banyak pertanyaan yang muncul apa gerangan target yang ingin dicapai partai Nasdem sehingga di tengah-tengah situasi pandemi seperti sekarang, masih tetap melaksanakan kegiatan kepartaian.Bagi Nasdem konsolidasi adalah kegiatan yang terus menerus harus dilakukan. Karena kerja politik itulah bukanlah pekerjaan sesaat,” Kata Ahmad Ali saat memberikan arahan dalam pembukaan Rakorwil Partai Nasdem  Kalsel di Ballroom, Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Kamis malam (4/11/2021).

 

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali.

 

Meskipun berada di peringkat atas dalam percaturan politik nasional, sambung Ahmad Ali, kinerja yang sudah baik dalam dua pemilu lalu harus ditingkatkan. Dengan Rakorwil ini diharapkan mampu mendongkrak semangat lagi untuk keluarga besar partai besutan tokoh nasional Surya Paloh, menyonsong harapan baik menjadi partai pemenang.

“Di tengah situasi politik yang berkembang, kader-kader partai Nasdem harus mampu menyesuaikan dirinya, dimana bumi dipijak disitu langit kita junjung.Ketika kita berada di Kalimantan Selatan salah satu daerah yang religius, maka kepentingan masyarakat (umat) harus dijunjung dalam bingkai NKRI,” pesannya.

Kegiatan Pembukaan Rakorwil Partai Nasdem di Banjarmasin, tak hanya dihadiri pengurus DPW dan DPC se-kabupaten dan Kota, namun dihadiri langsung pula Gubernur Kalsel, H.Sahbirin Noor mewakili pemerintah.(Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!