Inilah Penginapan Asri, Tenang dan Nyaman di Kota Banjarbaru

0

Soka Guest House Tawarkan Kenyamanan Serasa Kampung Halaman

Banjarbaru tak hanya menawarkan keindahan dan suasana kota yang tertata asri, namun juga memberikan ruang pelaku usaha menggeliatkan bisnisnya. Banjarbaru pun tumbuh sebagai salah satu kota Sejuta Pesona dan Berkarakter untuk sebuah industri pariwisata.

Banjarbaru kota bisa membawa sejuta kenangan, karena inilah miniatur lain Indonesia dan Kalimantan Selatan. Kota yang dulunya hanya sebuah kota adminstratif namun seiring waktu tumbuh menjadi kota metropolis, terlebih pusat pemerintahan ada di kota Banjarbaru.

Menikmati sejuta pesona wisata yang ditawarkan Banjarbaru, membuat kota ini tak pernah sepi menyambut wisatawan nusantara dan mancanegara. Di Banjarbaru wisatawan bisa melancong ke sejumlah tempat wisata mulai Rumah Jomblo, Kampung Wisata Purun, Danau Cermin dan Seran, Pendulangan Intan di Pumpung, Kecamatan Cempaka hingga merasakan Indonesia dan Banjarbaru sesungguhnya lewat Amanah Borneo Park.

 

 

 

 

Banjarbaru Kota  penuh sarana, yang dapat membawa kita kembali ke kampung halaman. Di sudut kawasan Pangeran Suriansyah Ujung Banjarbaru, Jalan Sawi, dipastikan wisatawan bisa menikmati suasana teduh dan nyaman layaknya kampung halaman. Ya ini disinilah hadir Soka Guest House.

Jika wisatawan ingin merasakan ketenangan dan enggan kembali ke hiruk pikuk kota setelah berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di Banjarbaru dan kota lainnya di Kalimantan Selatan, tidak perlu beranjak dari Soka Guest House.

“Soka Guest House adalah Guest House pertama di Kalimantan Selatan yang memiliki kolam renang.Penginapan ini tersertifikasi CHSE ( Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability), yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu termasuk wisatawan yang datang bersama keluarga,” kata Owner Soka Guest House, Mutia Amana Nastiti, kepada Economic Travelling.Com.

 

 

 

Terletak sangat dekat dengan Banjarbaru Soka Guest House merupakan  salah satu tempat tempat yang terbaik  untuk menikmati Banjarbaru dan kawasan sekitarnya. Dari Guest House ini, wisatawan dan tamu  bisa  menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota dinamis  ini. Dengan lokasinya yang strategis, Soka Guest House menawarkan akses mudah ke destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Banjarbaru, Banjarmasin, Martapura dan Kalimantan Selatan.

Nah di  Soka Guest House, untuk membuat tamu merasa nyaman , disediakan  pelayanan dan fasilitas yang terbaik dengan 8 room bersih dan nyaman. Mulai Wifi gratis,tempat parkir mobil dan motor yang baik, hingga layanan kolam renang. (Olpah Sari Risanta ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!